BB SF JUARA UMUM KATEGORI SINGLE FIGHTER

ARMSTRONG FEAT FAMILY BC BUMIAYU PART 2 #2

CH Oscar Nyeri, LB Atom dan Romlah Naik Podium, BB SF Bumiayu dan DBF Team Purwokerto Juara Umum

Cucak hijau Oscar milik Atin Silva keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih kemenangan ganda alias nyeri pada even Armstrong Feat Family BC Bumiayu (25/11). Diperkuat oleh sejumlah gaco berkualitas, BB SF Bumiayu dan DBF Team Purwokerto keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Armstrong Feat Family BC yang digelar di Bumiayu, Kabupaten Brebes berjalan ramai dan meriah. Dengan harga tiket terjangkau dan menyuguhkan beragam doorprize, gelaran tak hanya diikuti oleh pemain lokal, namun juga dari luar daerah seperti Purwokerto, Ajibarang, Moga dan Wangon.

 

 

DBF TEAM PURWOKERTO RAIH JUARA UMUM KATEGORI BC

 

Diperkuat oleh sejumlah gaco berkualitas, BB SF Bumiayu yang dimotori Hamid BBC keluar sebagai juara umum single fighter (SF) setelah mendominasi jalannya lomba. Poin kemenangan BB SF Bumiayu di antaranya lewat cucak hijau Oscar yang meraih kemenangan nyeri, serta love bird paud Atom dan kacer Zamrun yang masing-masing berhasil meraih juara pertama. “Terima kasih atas bantuan kerja sama rekan-rekan semua, tanpa kalian BB SF Bumiayu bukanlah apa-apa,” ujar Hamid.

Berlanjut pada perebutan juara umum kategori bird club (BC), DBF Team Purwokerto berhasil keluar sebagai juara umum kategori BC. Poin kemenangan DBF Team Purwokerto di antaranya lewat love bird paud Pororo, Jeger dan Romlah, serta kacer Qiu-Qiu yang berhasil meraih juara pertama pada masing-masing kelasnya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Group yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Mewakili seluruh panitia, Jiwog Armstrong dan Pepi Family BC mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Dengan suksesnya gelaran kali ini, kami juga meminta maaf sebesar-besarnya bilamana saat berjalannya lomba masih banyak kekurangannya. Mudah-mudahan ke depan kolaborasi ini bisa kembali menghadirkan lomba burung yang nyaman bagi kicaumania.”

 

DATA JUARA ARMSTRONG FEAT FAMILY BC BUMIAYU PART 2, KLIK DI SINI

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

PEPI, JIWOG, ARIEF & IMAM. AKTOR KESUKSESAN EVEN

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI

 

JIWOG ARMSTRONG BERSAMA PUTRA TERCINTANYA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

ATIN (KIRI) BUMIAYU. CH OSCAR MAKIN MENTERENG

 

LUKINO TUAK SF BUMIAYU. LB PAUD ATOM MAKIN MENGORBIT

KATA KUNCI: armstrong feat family bc bb sf bumiayu dbf team purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp