RIZKA PAK BAGJA SF MANDIRAJA. MB NEMO KEMBALI BERULAH

ARMSTRONG FEAT FAMILY BC BUMIAYU PART 2 #1

Berlangsung Semarak, MB Nemo Kembali Cetak Hatrik, CH Gatuso Curi Kemenangan

Jiwog Armstrong, Pepi dan rekan-rekan Independen Bumiayu kembali menuai sukses dalam mengawal jalannya lomba Armstrong Feat Family BC Part 2, Minggu (25/11). Murai batu Nemo dan cucak hijau Gatuso sukses meraih juara.

Aksi gemilang kembali dipertontonkan murai batu Nemo milik Rizka Pak dari Bagja SF Mandiraja. Materi lagu komplit seperti kenarian, love bird, cililinan berhasil dimuntahkan Nemo di sepanjang laga yang diikutinya. Aksinya berhasil sapu bersih juara, dengan meraih kemenangan hatrik. Torehan ini sekaligus mengulang kesuksesan saat melakoni laga Kapolsek Cup Feat Raja Ngurak, Minggu (18/11) yang juga meraih dengan kemenangan hatrik.

 

 

ANDI (KIRI) BAJAK LAUT TEAM BUMIAYU. MB KAISAR COME BACK

 

Pada kelas murai batu Armstrong, Nemo berhasil naik podium pertama mengungguli Hercules milik Hadi Kalierang dan Naruto milik Reydo dari Monster SF Purwokerto. Penuh dan ramainya pada kelas murai batu Family membuat pertarungan berlangsung sengit. Meskipun juri sempat ditarik karena teriakan peserta terlalu ekstrim, murai batu Nemo milik Rizka Pak akhirnya keluar sebagai pemenang, mengungguli A.M milik BBC dari BB SF Bumiayu dan Madara milik Joni BLC dari Banjarnegara.

Kedigdayaan Nemo berlanjut pada kelas murai batu Garuda Sakti, lagi-lagi mengungguli Madara milik Joni BLC dari Banjarnegara dan Kaisar milik Mr.Young dari Bajak Laut Bumiayu. “Alhamdulillah Nemo masih mau kerja maksimal, mudah-mudahan kedepan tetap stabil dan selalu ukir prestasi,” ucap Rizka.

 

DJOJO JR BUMIAYU ONE. CH GATUSO CURI KEMENANGAN

 

Persaingan sengit tersaji pada cucak hijau, Gatuso milik Djojo dari Bumiayu One berhasil mencuri kemenangan pada kelas cucak hijau Family dengan mengungguli Kamandanu milik Idi Ahmadi dari Sagara BC dan Perwira milik Reydo dari Monster SF Purwokerto.

Berlanjut pada kelas Love Bird Pemula Bumiayu, Bojes milik Trisno dari Brantawali SF berhasil naik podium pertama mengungguli Marsanda milik Kahni P dari Sri Team Sirampog dan Ki Rota milik Ifan S dari Bumiayu One. “Awal yang baik buat Marsanda, terlebih ini perdana turun di even bergengsi. Mudah-mudahan makin stabil,” cetus Khani optimis.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA ARMSTRONG FEAT FAMILY BC PART 2, KLIK DI SINI

 

Produk BARU yang lagi VIRAL, jangan sampai ketinggalan. Ikuti mereka yang sudah merasakan khasiat dan kemanjurannya.

 

SRI TEAM SIRAMPOG SOLID. LB PAUD MARSANDA MONCER

 

RJS SANGKAR TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp