ABAS BAHRI YANG MENGAWAL KLAMPIS IRENG, TOLAK TAWARAN 15 JUTA

KONTES KAMIS SATRIA BC MOJOKERTO

LB Tekle dan CH Green Double Winner, MB Klampis Ireng Suka Terpeleset

Murai batu Klampis Ireng yang dijoki Abas Basri tampil mewah sore itu. Andai tidak terpeleset di sesi A, mungkin burung yang sempat ditawar 15 juta oleh Kaji Jaddab itu menyapu bersih dua kelas si ekor panjang. 

Kontes Kamis, 22 Agustus 2019, di gantangan Satria BC, yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto, masih yang terbaik dari jumlah pesertanya. Gantangan yang belum genap setahun berdiri ini, latber rutinnya, Senin, Kamis, dan Sabtu selalu mendapatkan apresiasi dari para peserta.

 

 

SUASANA KELAS OCEHAN YANG RAMAI DI SATRIA BC, KAMIS 22 AGUSTUS 2019

 

Kelas cucak hijau jumlah pesertanya banyak, sudah umum di gantangan-gantangan yang mengadakan latber atau latpres. Namun, kelas kenari, cendet, murai, dan kacer yang jumlahnya banyak itu patut mendapatkan acungan jempol. Namun, sayangnya gantangan ini punya penyakit satu, tidak bisa stard lomba lebih awal, yaitu pukul  14.00 atau 14.30 WIB.

“Karakter pemain di sini selalu di atas pukul tiga datangnya, dimulai lebih awal tidak bisa. Ada dugaan karena mereka menunggu pulang kerja,” ujar salah seorang penitia Satria BC. Kontes baru bisa dimulai lebih awal jika lapres atau even tertentu.  

 

EKO BMS, DIJULUKI RAJA GANTANGAN DI MOJOKERTO KARENA PUNYA BANYAK GANTANGAN

 

Dikawal juri-juri OPPI, gelaran latber sore itu boleh dibilang rasa latpres. Di kelas cucak hijau, Green milik Pecok dari Miber Team menguasai sesi A dan B sehingga Green berhasil nyeri alias double winner. Selain cucak hijau Green, sore itu yang juga berhasil koncer nyeri adalah Tekle milik H Andre dari Jaddab BC. Tekle menguasai sesi reguler A dan sesi M3A.

Di kelas murai batu, ada Klampis Ireng yang tampil mewah sore itu. Di sesi A, Klampis Ireng milik H Santoso dari MMM bekerja sejak awal. Namun, di tengah lomba, ia terlihat turun atau mirip terpelet dari tangkringan. Meski begitu, ia terus bongkar sampai lomba selesai. Karena turun, ia pun tidak layak juara.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Klampis Ireng tidak mau duit, Mas,” celetuk para pemain melihat tampilan Klampis Ireng yang memang mengiurkan.  

Baru di sesi B, Klampis Ireng terlihat stabil dan berhasil memenangkan sesi kedua tersebut. “Tangkringannya sepertinya licin dan perlu diganti, namun diganti juga resiko kadang membuat burung tidak nyaman,” ujar Abas Bakri.

 

DIKAWAL JURI MUDA OPPI YANG MASIH SEGAR DAN PENUH TALENTA

 

Klampis Ireng boleh dibilang punya prestasi cukup bagus. Ia sering menjadi jawara di latpres-lapres dan beberapa even. Karena prestasinya itu, Kaji Jaddab tak segan menawarnya di angka 15 juta rupiah. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Abas Bakri yang mewakili pemiliknya.

“Wis, 30 juta wis, Ji, ayo sekarang,” ujar Abas Bakri sambil tertawa. Kaji Jaddab tidak sedang bercanda, ia pun menunjukkan obrolan via WA-nya dengan pemilik langsung Klampis Ireng.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUGA DIDAMPINGI JURI SENIOR YANG BANYAK PENGALAMAN DI BERBAGAI LOMBA

 

[iklan-sisipan]

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

KELAS KACER YANG SELALU RAMAI DI SATRIA BC

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kamis satria bc mojokerto lb tekle ch green mb klampis ireng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp