TEGUH WALET. MB Kudeta Juara 1 & 2 di Kelas BOB

BoB PRABU CUP II #2

MB Kudeta Kembali Cetak Prestasi, Ultras Tampil Mengejutkan

 

 

 

Panitia menggelar dua sesi Best Of The Best (BOB) di Prabu Cup II. Murai batu Kudeta kembali menorehkan prestasi setelah meraih podium kedua di sesi BoB Batavia, sebelumnya di sesi BoB Prabu gaco milik Teguh Walet ini menjadi yang terbaik.

Murai batu Kudeta kembali menampilkan performa apik saat turun di sesi BoB Batavia. Penampilan istimewa Kudeta berhasil mengundang decak kagum dengan aksi bongkar isian dengan gaya tarung ngeplay.

“Alhamdullilah, Kudeta kembali meraih prestasi dengan meraih posisi runner up di sesi ini, Di sesi BoB Prabu tadi dapat peringkat satu. Jika tidak ada halangan, Kudeta lanjut ke Piala Pasundan, 16 April,” ujar Teguh Walet.

Murai Batu Ultras Juara BOB Batavia, Lanjut ke Soeharto Cup IV

 

Juara 1 di kelas BoB Batavia diraih oleh Ultras. Penampilan stabil murai batu Ultras sejak awal lomba mengantarkan gaco milik Fitri BKS ini keluar sebagai yang terbaik. Meski tak diunggulkan, Ultras tampil garang dengan memuntahkan semua isiannnya dan mampu mengungguli burung-burung lainnya.

Dua sesi BOB yang digelar mampu menarik perhatian peserta yang hadir di lapangan. Selain dihadiri murai batu papan atas, beberapa tokoh perburungan nasional terlihat hadir seperti Hanny Faroko, Waqi Bospren, Bonni Novandi, Robi Marble dan H. Sadat B16.

 

BONNY NOVANDI. Ninja Hitam Runner Up BOB Prabu

 

H. Sadat terlihat serius memantau burung-burung papan atas yang hadir di even kali ini. The Rock dan Pansus, gaco andalannya tampil kurang maksimal karena cuaca kurang mendukung, hujan disertai angin kencang.

“Saya belum puas melihat kinerja burung-burung yang turun di Prabu Cup II, khususnya gaco saya sendiri. Semoga di Soeharto Cup IV besok bisa tampil maksimal semua,” ungkap H. Sadat yang dalam waktu dekat punya hajat lomba B16 Cup.

 

JUARA MURAI BATU DI PRABU CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H. SADAT n CREW - Pemanasan Menuju Soeharto Cup IV

 

HANY FAROKO. Abimanyu Masih Stabil, Juara 3 di Kelas BOB Prabu

 

 

 

KATA KUNCI: murai batu kudeta murai batu ultras teguh walet fitri bks prabu cup 2 tangerang hany faroko murai batu abimanyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp