TAMPIL KONSLET LB SULASTRI RAIH NYERI.

BnR SNS SABTU

Tampil Konslet LB Sulastri Nyeri, Tali Pocong Ngekek Terpanjang

Kontes rutin BnR SNS Sabtu malam 23 Juni 2018 sukses didominasi love bird Sulastri dan Wangi andalan Apel BC. Love bird Tali Pocong milik H Sofi juga mengukir prestasi apik dengan meraih nyaris nyeri.

Arena gantangan BnR SNS menjadi saksi adu ngekek panjang antara love bird Sulastri dan Tali Pocong. Kedua burung yang sudah tenar akan durasinya ini bersaing cukup ketat untuk memperebutkan gelar juara.

 

 

UCHEN SUKSES ANTARKAN LB TALI POCONG NYARIS NYERI.

 

Sulastri yang dibawa Man sukses mengawali kemenangan pada sesi A dengan rajinnya mengeluarkan durasi super. Bahkan pada sesi itu, sebutan untuk Sulastri hingga super dilanjut ke panjang. “Hari ini durasinya tidak sepanjang biasanya, tapi rajin ngekeknya membuatnya bisa nyeri,” ucap Man.

Tak hanya Sulastri, Tali Pocong yang sudah terkenal akan ngekek durasi kereta api alias super panjangnya membuktikkan tajinya. Pada sesi B, Tali Pocong berhasil menjadi terbaik lewat aksi ngekek terpanjang pada kontes malam ini dengan sebutan super kembali super lanjut panjang.

 

LB SULASTRI RAJAI SESI BOB.

 

“Kalau bicara soal durasi Tali Pocong sudah tidak perlu diragukan lagi, tadi ngekeknya lebih dari 2 menit dan saya rasa menjadi yang terpanjang untuk kontes malam ini,” jelas Uchen sang peramu Tali Pocong.

Tidak hanya di sesi dewasa, Apel BC juga mengukir prestasi apik lewat love bird paudnya Wangi. Meski berusia 3.5 bulan, burung orbitan Man ini sudah membius para kontestan lainnya dengan ngekek durasi hingga sebutan super. Tak heran jika Wangi sukses menggondol 2 tropi pertama pada sesi Paud. “Wangi sudah terlihat durasinya dan kemungkinan bisa menjadi regenerasi untuk Sulastri nantinya,” tandas Man.

 

 

Kenari Bangsawan milik Fathur dari Artal SF tampil menawan akan durasinya. Alunan cengkok standar yang rapat ditambah volumenya yang tembus membuat mata para juri tidak bisa berpaling. Ganjaran bendera koncer A pun diraihnya pada sesi A.

“Tidak hanya gantangan siang, meski digantangan malam burung ini tetap stabil mengeluarkan volume tebalnya plus durasi cengkok yang ngedur,” terang Fathur.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB PAUD WANGI SUKSES NYERI LEWAT AKSI NGEKEK SUPERNYA.

 

KENARI BANGSAWAN MONCER PADA SESI A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PLECI SLOW MILIK AGUS MONCER PADA SESI B.

 

SUASANA GANTANGAN BNR SNS SABTU MALAM 23 JUNI 2018.

 

 

KATA KUNCI: bnr sns sabtu simo night spektakuler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp