JAWARA KELAS BOB LOVE BIRD BnR SNS SABTU 02 JUNI 2018.

BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER SABTU MALAM

Dijejali 714 Peserta, Semox, Troli, dan Kaneohe Nyeri

Tiga jagoan di kelas paud, love bird dewasa, dan kenari sukses mendominasi kejuaraan dengan merebut 2 kali juara pertama, pada kontes Sabtu malam di gantangan Simo Night Spektakuler yang dihadiri 714 peserta.

Antusias ngekekmania dan kicaumania terlihat pada setiap gelaran malam rutin BnR SNS hari Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu. Khusus hari Sabtu menjadi hari spesial karena selalu dijejali 500an lebih peserta. “Kalau hari Sabtu terasa seperti latpres bukan latberan karena pesertanya selalu tembus diatas 500an, hari ini tercatat 714 peserta tanpa kelas BOB,” jelas Hasanudin, Owner BnR SNS.

 

 

TROLI MENYABET 2 GELAR LOVE BIRD B DAN C.

 

Antusias ngekekmania terlihat pada pesanan tiket yang selalu full booked pada sesi A, B, dan C. “Terlambat sedikit saja, kalau tidak pesan tiket bakalan kebagian tiket kelas D dan E untuk kelas love bird dewasa,” terang Gito dari tim MGR Surabaya yang rekannya tidak kebagian tiket sesi awal karena datang terlambat.

Julia Perez gaco milik Torres dari Bintang Langit SF berhasil membuka kemenangan dengan merebut juara pertama pada kelas love bird A. “Julia Perez kalau lagi top form bisa mendapatkan sebutan super hingga 3 kali dan beberapa kali sebutan panjang dan lanjut,” girang Torres kepada burungnews.

 

TORRES DENGAN JUALIA PEREZ MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Pada sesi B giliran Troli milik Miko dari DSF yang menjadi jawaranya disusul Tape Ketan dan Rachel di posisi dua dan tiga. Troli kembali menunjukkan kestabilannya dan merebut kembali juara pertama pada sesi C diikuti Centini dan Tali Pocong.

Centini yang namanya moncer di gantangan BnR SNS akhirnya berhasil mendapatkan gelar juara pertama pada sesis D. Burung konslet yang ngekek sambil tidur dengan berbagai gaya ini bersaing ketat dengan Julia Perez dan Troli pada kompetisi SNS Berkah Ramadhan.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pajero andalan Hendik sukses menguasai sesi E diikuti Julia Perez dan Sasuke, sedangkan pada pertarungan best of the best mampu dimenangi oleh Sekar Langit disusul Rachel dan Dragon sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

Hasil nyeri juara pertama juga diraih Semox pada kelas love bird paud yang melombakan 3 kelas. Gaco milik Raffael dari BJT mampu merebut juara pertama pada sesi A dan B dan bertarung sengit dengan Join milik Dewa Gembuk sebagai juara ke dua pada kedua sesi tersebut.

 

KANEOHE MENDOMINASI KELAS PLECI A DAN B.

 

Hasil apik juga diperlihatkan oleh Kaneohe pada kelas pleci, gaco andalan M. Risyal/Andre dari KPSA berhasil merajai kelas burung mungil tersebut. Pada sesi A Kaneohe sukses mengeliminasi Untir dan Heaven, sedangkan pada sesi B menang atas Heaven dan Naruto.

Di kelas kenari, Raja Petir andalan H. Mundir dari RR-MDR mampu menunjukkan kicauan yang ngedur dan unggul atas Teroris dan Gotik sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Pada sesi B Raja Petir juga masih stabil memperlihatkan cuitannya yang ngedur, tapi hasilnya turun satu strip sebagai juara 2. Pemenang pada sesi B adalah Argentina jagoan milik Mr. Gik dari Brembo Canary.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEMOX NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

ARGENTINA MILIK MR. GIK JUARAI SESI B KELAS KENARI.

 

 

RAJA PETIR NYARIS NYERI DI KELAS KENARI.

 

NANANG MENDAPATKAN PENGHARGAAN SEBAGAI PEMILIK SANGKAR TERUNIK.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr simo night spektakuler sabtu malam bnr bengrah jatim simo night spektakuler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp