WRSF. JUARA UMUM

BNR LEMBU SURO BOYOLALI

Gladiator Nyaris Hatrik, WR SF Juara Umum

Penampilan memukau ditunjukkan oleh kenari Gladiator di kontes malam Gantangan BnR Lembu Suro Boyolali dengan meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up. Kemenangan ini mengantarkan Wani Remuk SF keluar sebagai juara umum.

Meski hanya melombakan love bird dan kenari, geliat kontes malam BnR Lembu Suro semakin digemari di Boyolali sebagai pengisi malam mingguan. Tidak hanya membawa amunisi-amunisi terbaik, beberapa peserta juga turut serta membawa anggota keluarga.

 

 

KENARI GLADIATOR NYARIS HATRIK

 

Tampil ngedur dengan durasi diatas rata-rata, kenari Gladiator keluar sebagai bintang lapangan dengan meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up. Diturunkan di kelas Standar Bebas maupun Kecil, gaco milik Junior ini berhasil mencuri perhatian juri dan peserta.

Kemenangan ini membuat Junior optimis kenari andalannya ini bisa menjadi salah satu calon ancaman di area Boyolali dan sekitarnya. “Semoga Gladiator tetap stabil di jalur juara baik siang maupun malam hari. Pokoknya gas terus,” ungkapnya.

 

AGUS DAN IVAN MH KECIL. KAISAR STABIL DI JALUR JUARA

 

Kaisar, salah satu amunisi MH Kecil SF menjadi satu-satunya gaco yang sanggup mengimbangi di kontes kali ini. Harus puas di posisi kedua Standar Kecil BNR, kenari jenis AF yang dikawal oleh Agus dan Ivan ini berhasil menjadi kampiun di kelas Standar Kecil Lembu Suro.

“Kaisar masih tetap stabil di jalur juara, baik dimainkan siang maupun malam selalu masuk nomor kecil,” jelas Ivan. Dengan torehan kemenangan ini, Ia otimis amunisi besutannya bisa berbicara banyak di even lokal maupun regional.

Laga sengit tersaji di kelas love bird dimana taka ada satu pun gaco yang dominan. Rewel, Nike, Bledex, dan Selimut berhasil meraih kemenangan di kelas masing-masing. Kemunculan Selimut di tangga juara menjadi bukti semakin banyaknya love bird potensial yang beredar di Boyolali.

LB SELIMUT SIAP MENGANCAM DI KONTES MALAM

 

Penampilan cukup mengejutkan ditunjukkan oleh love bird Rojo Lele dengan meraih podium pertama di sesi BOB. Ditempel ketat oleh Selimut dan Kecu, gaco andalan Bayu ini diganjar koncer A setelah ngekek rajin dan gacor sepanjang penilaian.

Di akhir lomba, WRSF dinobatkan sebagai juara umum setelah mendulang poin tertinggi melalui Bledex, Selimut, Bety dan Gladiator. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Topan mengingatkan apabila BnR Lembu Suro akan menggelar kontes prestasi spesial tahun baru pada Senin, 1 Januari 2017.

 

DATA JUARA KONTES MALAM BNR LEMBU SURO BOYOLALI, SABTU 23 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: lembu suro boyolali kenari gladiator miliknjunior joko bonita topan komo tweet song cup amarta cup solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp