PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS CUCAK HIJAU

DENANYAR BC JOMBANG

Baru Muncul, CH Galardo Dilibas Topan

Lama tidak keluar karena kendala bulu, cucak hijau Galardo kembali tampil apik dan merebut podium puncak. Namun, eksistensinya yang belum stabil membuka peluang Topan untuk menggeser podium.

Cukup lama Agus PG absen menggantang cucak hijau karena gaco andalannya, Galardo terus didera masalah bulu. Hingga Minggu ini, 5 November 2023, Agus terlihat menenteng Galardo memasuki lapangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang.

 

GALARDO & CYBER JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Turun di kelas Cucak Hijau Vip, Galardo yang dominan mengobral suara pukulan hasil polesan guru vokal tengkek buto dan cucak cungkok, dengan mudah mengandaskan rival-rivalnya. Bahkan Cyber andalan Hartono dari Kho SF dipaksa menyerah pada Galardo.

Namun, aksi Galardo terlihat belum stabil seperti saat berjaya di gantangan seperti tahun lalu. Topan yang diturunkan Widi dari Jombang memanfaatkan momen penurunan performa Galardo ini dengan baik. Dengan aksinya yang stabil dan mencatat durasi kerja terbaik, plus kerap membongkar suara pukulan berdurasi, Topan dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas Cucak Hijau A sekaligus menggilas Galardo dari Podium puncak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Merasa cukup untuk melakukan pemanasan, Agus sengaja menyimpan amunisinya dan tidak menurunkan Galardo di sesi Cucak Hijau B. Kendati, Agus masih terlihat merapat di lapangan saat kelas Cucak Hijau B digulirkan.

Di sesi ini, Cyber yang tampil jamtrok seolah tidak memberi kesempatan lawannya untuk menarik perhatian tim juri. Tampil dominan, Cyber milik Hartono/Yudho berhasil meraih prestasi puncak, diikuti Nobita milik Ragil dari Ababil SF di podium dua, dan Arjuno milik Sunarji di podium tiga.

 

JUSTIN JR FOTO JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Justin Jr, gaco andalan Chandra dari Shaqueella Sf di kelas Murai Batu mencatat hasil terbaik di laga murai batu di Gantangan Denanyar BC Minggu ini. Tampil tiga sesi, Justin Jr berhasil merangkum tiga prestasi puncak atau hattrick, tidak memberi kesempatan gaco lainnya untuk mengecap prestasi emas.

Di kelas Vip, Justin Jr yang bergaya nge-play mampu menutup kelebihan Djarum yang diusung Totok HR dari Jula Juli SF. Di kelas Murai Batu A, Justin kembali meraih juara I setelah memukul Jambul milik Agus dari Bocklut. Justin Jr kembali ke puncak saat beraksi di kelas Murai Batu B, sekaligus menyabet gelar burung terbaik pekan ini.

Di kelas Cendet, Raja Pukul andalan Firdianan dari Perning juga mengikuti jejak Justiun Jr. Sayang, kelas Cendet kali ini hanya dibuka dua kelas, sehingga Raja Pukul hanya berhasil membawa pulang dua tropi emas dari kelas Cendet A dan B. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA PUKUL DAN PUNTADEWA JUARA DI KELAS CENDET A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TARGET FOTO JUARA DI KELAS KACER A

 

TOPAN PUKUL GALARDO DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

FOTO JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch galardo topan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp