SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU A

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Peserta CH Membludak, Topan Siap Ke Mbak Estu Cup

Mbak Estu Cup yang akan digelar hari Minggu 17 Desember 2023 memanaskan kompetisi gelaran Gerdupapak Reborn, Rabu (6/12). Salah satu gaco yang akan tanjar di even akbar ini adalah Topan andalan Mama SF.

Tiket Rp 30 ribu berhadiah Rp 1 juta untuk kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Cendet menjadi daya tarik tersendiri buat para pemain untuk merapat di even Mbak Estu Cup yang akan digelar di Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Minggu 17 Desember 2023.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di gelaran hari Rabu 6 Desember 2023, kuantitas kontestan yang hadir di gelaran gerdupapak Reborn cukup berjibun. Hadiah fantastis yang ditawarkan di even Mbak Estu Cup tentu menggiurkan, sehingga banyak pemain yang datang di Latber Gerdupapak Reborn setiap hari Rabu dan Sabti sekedar untuk melakukan pemanasan dan pengenalan suasana gantangan buat gaco andalannya.

Habiburohim, salah satu pemain cucak hijau yang mengibarkan bendera Mama SF adlaah salah satu pemain yang siap berlaga di Mbak Estu Cup mendatang. Di gelaran hari Rabu ini, Habiburohim membawa gaco andalannya, Topan yang sukses meretas podium teratas di kelas Cucak Hijau A.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Dari pantauan Burungnews, Topan yang memiliki bodi bongsor ini termasuk gaco gacor. Durasi kerja tinggi dan stabil membongkar lagu roll plus pukulan berduarasi panjang. Di kelas Cucak Hijau A ini, Topan bersaing sengit melawan Ababil milik Aan dari Ababil BC dan By andalan Miss Bia dari Panglima SF.

"Kali ini saya datang untuk melakukan pemanasan buat Topan. Karena itu saya hanya turun satu kelas. Alhamdulillah Topan bisa juara satu dan membuat saya pede untuk menurunkan Topan di Mbak Estu Cup. Hadiah yang diraih Topan tadi langsung saya belikan tiket Mbak Estu Cup," ujar Habib.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Abah Rukin dari Jombang juga salah satu pemain yang antusias dengan gelaran Mbak Estu Cup, juga melakukan pemanasan buat gaco andalannya, Suro di kelas Murai Batu. Bedanya, Abah Rukin menurunkan Suro di dua kelas dan berhasil merangkum dua podium teratas.

Cendet Mascot dan Lembu Suro yang bersaing sengit dan meraih juara I dan II di kelas Cendet A dan B juga siap diturunkan pemiliknya, Ade Britama dan Malik Gradax di even Mbak Estu Cup. "Pokoknya Lembu suro akan saya turunkan di Mbak Estu Cup. Saya akan turunkan di all class cendet," cetus H. Malik Ridwan. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang topan mbak estu cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp