KO ALEX. MESKI BELUM SAMPAI TOP PERFORMA, MB SLAMET DAPAT APLAUS SAAT 2 KALI JUARA 1

BnR FIESTA 2022, #2

MB Slamet Akhirnya Juara 1 Dua Kali

Setelah tampil kurang maksimal di kelas utama yang memperebutkan hadiah mobil, Slamet akhirnya merebut juara 1 tiket 3 juta 25-G dan tiket 500 ribu. Ini pun, sebenarnya belum pada top performanya.

Menurunnya penampilan Slamet di gelaran ini, diduga karena faktor kelelahan. “Ini pertama kali Slamet naik pesawat terbang. Lumayan jauh kan dari Surabaya ke Medan. Jadi sebenarnya burung memang kondisi masih kelelahan. Ini sudah sangat bagus lah masih mau tampil di kelas 3 juta dan 500 ribu,” terangnya kepada burungnews.com.

 

KRU MB SLAMET, REBUT JUARA 1 TIKET 3 JUTA DAN 500 RIBU

 

Sebagaimana dilaporkan pewarta burungnews di lokasi lomba, banyak sekali kicaumania yang hadir dibuat penasaran dan ingin menonton secara langsung seperti apa sih aksi Slamet. “Secara perform, terus terang ini belum sampai pada yang terbaik. Tapi sudah cukup untuk menghibur dan mengobati rasa penasaran para kicaumania yang hadir,” imbuh Alex.

Seperti halnya di kelas utama, musuh yang harus dihadapi Slamet di dua kelas ini pun burung-burung top mulai ujung utara hingga bagian selatan Pulau Sumatera. Sudah barang tentu, kalau ngomong murai batu, Sumatera adalah gudangnya. Di antara yang bernyali turun di event sekelas BnR Fiesta jelas burung-burung pilihan, berkualis terbaik yang ada di bumi Andalas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Hasil ini saya kira sudah cukup bagus dan membanggakan. Saya yakin bos Dwi Sampit pun akan gembira pulang dua tropi juara 1. Riel, kemenangan yang mendapat pengakuan dan aplaus dari para peserta lain, maupun para penonton yang sengaja datang untuk melihat aksi Slamet,” tandas Alex lagi.

Terpisah, Bang Boy juga memberikan ucapan selamat untuk Slamet. “Materi bagus, perfuma masih menonjol di antara musuh-musuhnya, meski terlihat belum pada penampilan terbaiknya. Setelah ini semoga cepat pulih, semoga Slamet juga bisa kembali memberikan pembuktian di even Presiden Cup, biar semakin lengkap kemenangan di event-event nasional lintas EO.”

 

BURUNGNEWS.COM IKUT MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS GELARAN BnR FIESTA 2022

 

Ucapan selamat juga datang dari H. Muh. Hidayat Batubara. “Pertama ingin kasih selamat untuk Slamet, salah satu burung terbaik tanah air. Pak Dwi Sampit meski berhalangan hadir secara langsung, tapi terbukti bernyali tinggi karena burungnya bisa sampai sini.”

Hadirnya jago-jago top seperti Slamet, membuat H. MHB mengaku senang karena kicaumania Sumatera Utara dan Sumatera pada umumnya, semakin terbuka matanya, bisa melihat beragam burung-burung top berkumpul di sini. “Semoga kehadiran Slamet dan jagoan top lainnya semakin memotivasi para kicaumania di Sumut khususnya dan Sumatera pada umumnya agar bisa mencetak setidaknya yang mendekati, syukur yang lebin baik lagi.”

 

 

Kepuasan dan kebanggaan H. MHB semakin lengkap, sebab secara umum jalannya lomba juga berlangsung lancar tanpa kendala berarti. “Senang sekali bisa melihat para kicaumania sangat bersemangat, di sisi lain juga sangat tertib mengikuti lomba tanpa harus berteriak. Nah, yang seperti ini benar-benar memuaskan dan bikin bangga. Saya jadi semakin tak sabar membuat gelaran lagi yang jauh lebih heboh dari yang ini,” tegasnya.

Rencananya selepas gelaran ini, H. MHB siap kembali ke sejumlah event, tapi menjadi peserta. Beberapa event yang sudah menunggu, seperti Piala Radin Inten II Lampung 23 Januari, SMM feat Superman 30 Januari, hingga Presiden Cup VI pada 27 Februari.

“Semoga Super Power dan Superman menjelang 30 Januari benar-benar sudah dalam kondisi top performa sehingga bisa turun berbarengan di dua kelas utama SMM. Burung-burung itu hari ini kan memang tidak diturunkan.”

 

H MHB DAN BANG BOY KAWAL FULL

 

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [maltimbus dan team burungnews, terimakasih untuk vilman bn, rojobrono, dhani medan, cakrawala sumut]

 

DATA JUARA BnR FIESTA 2022 road to PRESCUP VI, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

MHB JADI IDOLA KICAUMANIA (BANYAK YANG AJAK FOTO BARENG)

 

MHB JADI IDOLA KICAUMANIA (BANYAK YANG AJAK FOTO BARENG)

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SEBAGIAN PEMENANG KUPON TWISTER & NICE:

 

 

 

KATA KUNCI: bnr fiesta 2022 murai batu slamet dwi sampit h. mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp