DATA JUARA BnR FIESTA 2022

DATA JUARA BnR FIESTA 2022 – ROAD TO PRESCUP VI

BnR Fiesta 2022 yang berlangsung di kota Binjai, Medan (9/1) benar-benar disambut dengan antusiasme yang tinggi. Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah juga berkenan hadir dan ikut membuka lomba.

Sejak awal digulirkan, event yang digagas dan disupport penuh oleh H. Muh. Hidayat Batubara memang langsung mencuri perhatian. Dukungan langsung mengalir deras pada gelaran yang diketuai Bapak Ok Hidayat.

Peserta datang mulai ujung utara Sumatera dari Aceh, hingga ujung Selatan Lampung.  Beberapa juga datang jauh dari Jawa.

 

TRANSIT DAN RAMAH TAMAH DI KEDIAMAN WALIKOTA BINJAI SEBELUM LOMBA DIMULAI

 

Harap maklum, ini adalah event pertama di tanah air yang menyediakan hadiah mobil lossgan, atau utuh berapa pun peserta.

Ini memang terbukti nyata, bukan hoax, bukan isapan jempol. Pada kelas yang dimainkan di sesi 3, hadiah mobil pun keluar meski peserta terisi hanya 35, separuh lebih dari total gantangan yang tersedia.

Pemenangnya adalah burung tuan rumah Cyco, milik Arie Maulana. Cyco ternyata jago yang sudah sering juara tak hanya di wilayah Sumut, tapi juga beberapa kali juara di Jabotabek.

 

 

Hadir memantau gelaran ini antara lain  Bang Boy beserta rombongan juri nasional BnR. Juga bapak Danil Johan, Wakil Ketua Komisi IV DPRI RI, yang antara lain bermitra dengan KLHK.

Hingga berita ini diturunkan, lomba yang dipandu oleh MC Fajar dan Didin Koken ini berlangsung rancak dan lancar. Peserta benar-benar tertib, tidak berteriak. Hal yang benar-benar mendukung juri bisa bekerja dengan baik.

 

BURUNGNEWS.COM IKUT MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS GELARAN BnR FIESTA 2022

 

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [maltimbus, terimakasih untuk vilman bn, rojobrono, dhani medan, cakrawala sumut]

 

HADIAH MOBIL LOSSGAN

 

ARIE MAULANA MENERIMA HADIAH MOBIL SECARA SIMBOLIS

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

H MHB MENYAPA PARA JURI SEBELUM LOMBA DIMULAI

 

DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

(GALERI FOTO LAINNYA BISA DILIHAT DI BAWAH DATA JUARA)

 

[Bila ada data juara yang tertulis kurang tepat, kurang lengkap, atau bahkan belum masuk dalam data, bisa mengajukan perbaikan/susulan. Kirim dengan format KELAS ... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT, sertakan foto piagam / tropi sebagai bukti, kirim ke admin kami di 0898.7824.000. Perbaikan dilakukan berkala, tidak langsung]

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

[Bila ada data juara yang tertulis kurang tepat, kurang lengkap, atau bahkan belum masuk dalam data, bisa mengajukan perbaikan/susulan. Kirim dengan format KELAS ... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT, sertakan foto piagam / tropi sebagai bukti, kirim ke admin kami di 0898.7824.000. Perbaikan dilakukan berkala, tidak langsung]

 

GALERI FOTO DI BnR FIESTA 2022, BINJAI 9 JANUARI 2022:

 

SEBELUM KE LAPANG, DITERIMA WALIKOTA BINJAI DRS. H. AMIR HAMZAH

 

BERSAMA PEMAIN LAMA ZUHUI TOKE PAKU

 

WALIKOTA BINJAI BERKENAN FOTO BERSAMA

 

H. MHB DIWAWANCARAI BANYAK MEDIA

 

BANYAK KICAUMANIA NGAJAK FOTO BERSAMA

 

BERSAMA SIE KEAMANAN

 

BERSAMA WALIKOTA DAN WAKIL KETUA KOMISI IV DPR RI

 

WALIKOTA IKUT MELEPASLIARKAN BURUNG

 

 

KATA KUNCI: bnr fiesta 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp