ANTO KALASAN DAN KACER CINTA BUTA

PMM ROAD SHOW YOGYAKARTA, #1

Debut Pasca Mabung Langsung Juara, Kacer Cinta Buta Lanjut Piala Pesona Indonesia

Usai merebut juara di laga akbar Jogja Istimewa (12/2), kacer Cinta Buta milik Clio Rahmat Lampung harus istirahat karena mabung. Begitu beres, tes pertama di PMM Road Show Yogyakarta (30/4) langsung juara 1.

Begitu naik gantangan, Cinta Buta langsung menghentak di kelas 250K. “Bulu baru, masih agak basah, belum maksimal sekali,” ujar Anto Kalasan, yang kini dipercaya mengurus Cinta Buta.

 

 

Antok hanya menurunkan Cinta Buta 1 kali. “Lebih untuk pemanasan, kira-kira perlu diset seperti apa supaya bisa lebih maksimal,” imbuh Antok.

Rencananya, Cinta Buta hendak ikut meramaikan sejumlah gelaran prestis yang membuka kelas Kacer. Event tersebut, mulai dari Piala Pesona Indonesia bersama RGN(7/5), Piala Kretek Kudus bersama PBI, Asian Award bersama Viking Arena (28/5), hingga Hitam Putih Cup 5 Solo (25/6).

 

ISKANDAR SE DAN ANANG SADEX. KOLABORASI APIK DENGAN EO LOKAL

 

 

Bila merunut penampilan dan prestasi sebelumnya, tak berlebihan menyebut Cinta Buta sebagai salah satu yang terbaik di tanah air. Itulah alasan kenapa Clio mau merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mengambilnya dari tangan Dwi Sampit.

Seperti diketahui, setelah Cinta Buta, Dwi Sampit kembali melepas andalan lainnya, Dewa Ruci ke tangan Prio Sutrisno.

 

 

Kesediaan melepas dua andalannya ini, sempat menimbulkan sejumlah pertanyaan. Kenapa sekelas “sultan” kok menjual burung andalannya. Kepada burungnews, kepercayaan Panji Wiguna yang dipercaya Dwi Sampit menjelaskan, hal itu sebenarnya lebih untuk memberikan semangat kepada kicaumania lain khususnya kacer mania, sebab memiliki jago yang benar-benar bisa diandalkan.

“Pak Dwi masih menyimpan banyak stok, mulai bahan hingga yang tinggal mengorbitkan. Cukuplah buat main 5 tahun,” terang Panji Wiguna. Dalam melepas Cinta Buta dan Dewa Ruci, Dwi Sampit juga mempercayakan kepada Panji untuk mengurus segala sesuatunya.

 

  

Sementara itu, Iskandar SE selaku pendiri PMM mengaku puas dengan gelaran Road Show Yogyakarta ini. “Kepada sahabat semuanya, yang telah membantu baik dalam kepanitiaan juga para kicaumania yang telah berpartisipasi, kami ucapkan terimakasih tak terhingga. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, ditunggu kritik dan masukannya. Kami tunggu di gelaran PMM berikutnya.”

Bagi Anda yang tinggal di blok tengah, pekan depan juga ada event menantang Wonogiri Fair Battle. Brosur lengkap bisa klik pada Stop Press di bawah berita ini. [asept, maltimbus]

 

MC MIMI, KEMBALI HADIR DI WONOGIRI FAIR BATTLE (7/5) DAN BUPATI CUP KLATEN (23/7)

 

AGUS HARYANTO KEDIRI, TERPILIH JADI JURI TERBAIK

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: pmm road show yogyakarta kacer cinta buta piala pesona indonesia clio rahmat anto kalasan dwi sampit asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp