MR. UCHI, MR. ROBBY SAMPOERNA MENTHOL, SAAT MENGAWAL LB DONGGALA & BUNGAS

BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

LB Donggala & CH Temon Nyeri, Murai Big Boy Naik Podium

Love bird Donggala melibas Kanjeng Dimas (KD Jr.) saat turun di gelaran BnR Cakra, di Banjarbaru Kalimantan Selatan, Rabu 28 November. Donggalan nyaris sapu bersih tiga kelas, sementara KJ  Jr hanya meraih urutan 2, 3, dan 3.

Donggala sore itu menunjukkan kelasnya sebagai Love Bird bersuara minor yang ditakuti lawan-lawannya. Andalan Mrs. Zihan dari Banjarmasin tersebut, tampil memukau di tiga kelas yang diikutinya. Hasilnya, dua kali juara ke satu, dan sekali runner up.

 

 

LB KONSLET BERNAMA DONGGALA, MAKIN BERSINAR

 

Mr. Uchi, yang mengawal Donggala saat itu, mengaku cukup puas melihat penampilan besutannya. "Lumayan puas, cuma meleset sesi ke tiga masuk urutan dua, dia (Donggala) tidur. Maunya sih bisa sapu bersih semua kelas yang diikutinya," ujarnya.

Sedangkan KD Jr, gaco Mr. Yatno dari Banjarbaru, penampilannya bisa dikata kurang maksimal. Turun di tiga kelas, sekali bertengger di posisi dua, lainnya keluar tiga besar. Namun LB josan kepala gosong  yang sudah kondang berdurasi di atas rata-rata tersebut, optimis ke depan bakal tampil gila lagi.

 

MR. YATNO, PEMILIK LB KANJENG DIMAS JR.

 

"Akhir-akhir ini memang kurang maksimal, setelah terbaik di Screen House belum lama ini. Saya sih optimis KD Jr. bisa kembali ke top perform pada waktunya," kata Mr. Yatno.

Adapun di kelas love bird balibu, Bodrex sukses raih double winners. Andalan Mr. Giyono dari Bakul SF itu, tampil gemilang rajin ngekek durasi. Raihan LB paskun ini tentunya bikin bangga pemiliknya. Persaingan di kelas paud kini bisa dikata kelas neraka, tak sedikit yang telah berprestasi.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Di kelas cucak hijau, Timbul, milik Mr. Ipul  Martapura, berhasil mencuri perhatian juri BnR. Dari dua kelas yang diikutinya, sukses raih double winners, alias dua kali juara satu.

Dari penampilannya, Timbul sangat menonjol ketimbang lawan-lawannya. Dengan gaya ngentrok jambul sesekali mengeluarkan tembakan tengkekan dan love bird sebagai senjata pamungkas.

 

MR. AMAT (KANAN) BERJAYA BERSAMA MURAI BIG BOY

 

Sedangkan di kelas murai batu, Big Boy milik Mr. Amat dari Berlina Jaya SF, berhasil raih juara satu dan dua. Masing-masing diperoleh di kelas MB A dan MB B. Dari dua kelas yang diikutinya, Big Boy tampil bak kesurupan di sesi A. Dari star hingga finish penjurian, sangat rajin bunyi nyaris tanpa jeda dengan tembakan kasar dan gaya sujud-sujud.

Sayangnya di sesi dua atau B, harus mengakui keunggulan murai Arnold milik Mr. Ipul. Meski sempat menurun penampilannya, Big Boy masih bertengger di posisi dua. Posisi tiga diraih murai Kopral, milik Ibing dari Beringin.

Gantangan BnR Cakra yang digelar tiap hari Rabu, beralamat di Jalan Karang Anyar, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu 28 November 2018. Gantangan ini kini menjadi salah satu acuan di Kalimantan Selatan. Peserta dari luar kota kerap hadir meramaikan.

 

MR. GIYONO (KANAN), DAN SENDY JAWARA BERSAMA LB BALIBU BODREX

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

PERWAKILAN BNR PPS MARTAPURA

 

MR. IPUL, BERJAYA BERSAMA CH TIMBUL DAN MURAI ARNOLD

 

KATA KUNCI: bnr cakra banjarbaru lb donggala cucak hijau temon murai batu big boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp