PUTRI AYU SF. CH TEMON RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK

KONTES PRESTASI P2-3B BOYOLALI

Raih Predikat Burung Terbaik, Cucak Hijau Temon Siap Digelandang ke Balekambang Kumandang #5

Cucak hijau Temon milik Yanuar - Putri Ayu SF berhasil meraih predikat burung terbaik di kontes prestasi P2-3B Ngebong seteah berhasil meraih podium 1, 2, dan 3. Kemenangan ini menambah kepercayaan diri Putri Ayu SF untuk turun ke Balekambang Kumandang #5.

Kontes prestasi P2-3B Boyolali yang diadakan pada Jumat, 5 November 2021 di Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Setelah melakukan renovasi, gantangan tertua di Boyolali ini memberi suasana baru yang memanjakan kicaumania. Tak mengherankan kalau kelas-kelas andalan seperti murai batu, cucak hijau, dan kenari terpantau ramai peserta.

 

 

SUASANA BARU DI P2-3B BOYOLALI

 

Renovasi yang dilakukan memang cukup sederhana, hanya mengganti tiang gantangan agar lebih tinggi dan menambah jumlah kursi gantangan. Panitia juga melakukan sistem diskualifikasi bagi peserta yang teriak terlalu berlebihan sehingga suasana kelas murai batu dan cucak hijau pun lebih kondusif.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, murai batu, hwamey, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dhe Muh, salah satu sesepuh P2-3B mengungkapkan apabila Ia tak pandang bulu siapapun yang gantang kalau teriak berlebihan pasti akan terkena diskualifikasi. Ia berharap pemain sadar diri kalau teriakannya mengganggu kerja burung. Yang dinilai adalah suara burung, bukan teriakan penggantang. Pantauan juri juga jadi lebih maksimal.

 

MAS DAR DAN DHE MUH. MOTOR PENGGERAK P2-3B

 

“Kalau teriak kan malah rancu. Mau dinilai juga bingung, peserta lain kan juga nggak dengar. Kalau tanpa teriak, suara burung juga terdengar lebih jelas, lebih marem, kita bisa bandingkan burung mana aja yang layak jadi juara,” ungkapnya.

Temon, amunisi milik Mr. Yanuar - Putri Ayu SF berhasil menduduki podium puncak di kelas Cucak Hijau Randu Alas setelah tampil impresif dengan membawakan materi lagu panjang dan gaya tarung ngentrok jambul. Kembali tampil apik di kelas lainnya, Temon berhasil menduduki podium kedua di kelas Mahesa dan podium ketiga di kelas Sejati.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Aksi borong juara ini memantapkan Yanuar untuk menggelandang Temon ke Balekambang Kumandang #5. Selain mencoba peruntungan di event tahunan PBI Cabang Solo ini, Ia berencana mengajak anggota keluarganya untuk piknik ke Taman Balekambang.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, laga tak kalah seru tersaji di kelas kenari. Selain kelas ini memang sedang naik daun, persaingan antara tim-tim spesialis kenari memang semakin memanas seiring naiknya bandrol harga kenari jawara.

 

D2 CANARY. RAMAIKAN GELARAN

 

Menurunkan gaco andalannya, D2 Canary yang dimotori oleh Dodo dan Edo berhasil menduduki podium 1, 2, dan 3. Keberhasilan D2 Canary membawa pulang sejumlah tropi di P2-3B Ngebong ini menjadi bukti kalau peta kekuatan di kelas kenari masih seimbang dan merata.

Di akhir gelaran, Mas Dar dan Dhe Muh mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di even kali ini. Mereka juga meminta maaf kalau ada kekurangan selama berjalannya lomba. Kami tunggu kedatangannya di Latber P2-3B yang diadakan setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB. [danu]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali temon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp