MB SILUMAN SAAT TAMPIL DI ARENA BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL.

KONTES BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

MB Siluman dan LB Lulu Cetak Double Winner

Gelaran kontes rutin BnR Cakra Banjarbaru, Kalsel, Rabu 21 Agustus 2019, menjadi titik balik penampilan Siluman. Murai batu milik Mr. Sony Borneo ini kembali tampil ciamik pasca rontok bulu.

Mr. Sony Borneo beberapa kali sumringah melihat Siluman bekerja sesuai harapan, rajin menggelontorkan tembakan hingga berbuah raih dua kali juara kesatu. Menariknya, dari dua kali penampilannya di gantangan, Siluman selalu menjadi pusat perhatian, baik para peserta atau pengunjung yang memenuhi pinggir arena. Lagu celilinan mampu dibawakan berlapis dengan selingan jangkrik. Benar-benar istimewa.

 

 

MB SILUMAN MILIK MR. SONNY BORNEO. SAPU BERSIH GELAR JUARA MB BORNEO

 

"Bangga rasanya melihat jagoan tampil topform. Maklum, dah 6 bulanan tidak ke lapangan karena rontoknya tidak tuntas. Semoga ini menjadi penyemat untuk ikut bersaing di kelas murai borneo yang makin panas,” ungkap Kanit Reskrim Martapura Timur ini dengan mantap.

Selain nama Siluman, Lulu juga sukses mencuri perhatian dengan penampilan maksimalnya. Meski usianya tidak muda lagi, love bird milik Mr. Fatih dari Martapura ini masih mampu bersaing dengan pendatang baru yang juga punya kualitas.

 

Terbuat dari bahan terpilih, diformulasi dengan teknologi mutakhir. Seberapa bagus hasil akhirnya? Coba dan buktikan sendiri. Lihat dan bandingkan kotorannya, apakah lebih kecil dari sebelumnya. Perhatikan juga perilaku burung selama beberapa hari ke depan, apakah terlihat lebih lincah dan bersemangat... Kalau semua itu tidak terbukti, Anda tidak perlu melanjutkannya.

 

Diboyong dari Madura sekitar empat tahun silam, tak sedikit lagi gelar juara lintas EO. Love bird Josan kepala hitam ini seakan tak mau pensiun dini. Malah kian menunjukan kualitas kerjanya setiap kali turun lomba. "Hampir setiap hari turun, alhamdullilah sering masuk nomor kecil,” ucap sang pemilik.

Secara keseluruhan, even rutin ini berjalan lancar dan sukses. Even besutan Suratman atau biasa dipanggil Mbah Dukun ini lagi-lagi menjadi ajang muncul jawara baru dan come backnya jawara lama. “Terima kasih dan sampai jumpa pada even kami berikutnya,” pungkas Mbah Dukun seraya memohon maaf bila ada kesalahan selama even berlangsung.

 

LB LULU MILIK FATIH RAIH DOUBLE WINNER

 

LB BALIBU TAMI MILIK FAHRI PODIUM

 

Mau nyeting Paud / Balibu? Percayakan pada EGGMore, sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan dengan menghubungi nomor di baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak / Tokopedia.

JUARA MURAI BORNEO A

 

LB SEMAR MESEM JUARA KESATU

 

KATA KUNCI: bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp