MH KECIL SF. DINOBATKAN SEBAGAI PEMAIN FENOMENAL

BNR AMBASSADOR AWARD KLATEN #3

Saleho dan Anak Sholeh Gemilang, MH Kecil SF dinobatkan Sebagai Pemain Fenomenal

Cucak hijau Saleho menandai comebacknya dengan meraih podium pertama dan kedua di gelaran BnR Ambassador Award. Di kelas cendet, Anak Sholeh besutan Fatul / Rizky berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Balekambang A dan B.

Laga kelas cucak hijau di kelas OMAC BNR Ambassador Award berjalan seru dan menegangkan. Tampil ngotot sambil bongkar isian, Executor dan Saleho berhasil mencuri perhatian juri. Memiliki materi lagu dan isian istimewa, keduanya terlihat menonjol dibanding gaco-gaco yang lain.

 

 

SUPRI KLATEN. CH EXECUTOR JUARA KELAS UTAMA

 

Executor, gaco andalan Supri Klaten akhirnya dinyatakan sebagai pemenang diikuti oleh Saleho dengan selisih poin tipis. Supri mengaku senang dengan kinerja yang ditunjukkan oleh gaco miliknya mengingat Executor jarang diturunkan selama ini.

Tampil stabil dan konsisten, cucak hijau Saleho akhirnya berhasil meraih juara pertama di kelas Umbul Nilo. “Saleho tampil maksimal tadi, dari awal sampai akhir kejer-kejer terus. Dapat juara satu dan dua,” ungkap Samsul, sang mekanik. Tak lupa Ia mengingatkan besok Sabtu, 18 November gantangan malam BnR Lembu Suro akan menggelar latber spesial.

 

SAMSUL. CH SALEHO NYARIS NYERI

 

Di kelas murai batu, gelar juara diraih oleh Premium milik Simbah dan Raja Selatan andalan Indra CMR. Ceple NR, kacer andalan MH Kecil SF berhasil meraih podium pertama di kelas Balekambang A setelah bersaing sengit dengan Panglima dan Talenta.

Bermaterikan isian kuntilanak, gereja, cililin, cendet Anak Sholeh besutan Fatul berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas Balekambang A dan B. Tampil ngawet, gaco andalan Solo Mdr ini memuntahkan semua isian dengan irama lagu istimewa dan speed rapat.

 

FATUL. CENDET ANAK SHOLEH MENANG NYERI

 

James Bond, kenari milik Ware berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Kecil OMAC diikuti oleh Idola Havana. Memiliki irama lagu dan cengkok enak, kenari bon kuning ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume mumpuni.

Menilik pada kestabilan prestasi yang diraih oleh gaco miliknya, Ware mulai membidik Kusuma Oli Cup yang akan digelar pada Minggu, 19 November 2017. Di kelas Umbul Nilo, Sambalado besutan Al Killa SF berhasil keluar sebagai kampiun. Sementara di kelas Standar Bebas gelar juara diraih oleh Mas Boy dan Paul.

 

WARE. JAMES BOND JUARA KELAS STANDAR KECIL OMAC

 

Datang dari Boyolali, Wani Remuk BC yang digawangi oleh Dhe Muh berhasil meraih podium kedua di kelas cucak hijau Umbul Nilo melalui Wisanggeni milik Achong/Mencho. Lepek, orbitan baru Robby / Mencho juga berhasil finish di urutan ketiga kelas Kenari Standar Kecil Umbul Nilo.

Di kelas murai batu dan PAUD, Rock Star dan Pariman tampil kurang maksimal dan harus puas di posisi keempat dan kelima. “Muraine nggak kayak biasanya kerjane, dapat nomor empat ma lima. Le penting silaturahmi dan tetap guyup rukun sesama kicaumania,” ujarnya.

 

 

WANI REMUK BC

 

Di akhir gelaran, panitia menobatkan MH Kecil SF sebagai pemain fenomenal di gelaran kali ini. Sempat protes di awal lomba, spesialis love bird dan kenari asal Boyolali ini tetap berjiwa besar untuk mengikuti lomba sampai akhir.

Mewakili panitia, Tigas Pradoto mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila BnR Ambassador akan menggelar kontes rutin tiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB di barat Pasar Cokro, Tulung, Klaten.

 

DATA JUARA BNR AMBASSADOR AWARD LIHAT DI SINI

 

BNR AMBASSADOR AWARD #2 BAG 1 LIHAT DI SINI

BNR AMBASSADOR AWARD #2 BAG 2 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

PANITIA DAN JURI BNR AMBASSADOR AWARD 

 

MC IPUNK ERDEVE. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

WAWAN NEO. LECCI STABIL DI JALUR PRESTASI

KATA KUNCI: bnr ambassador saleho anak sholeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp