MR. TOPO KEDIRI. AM HOLIDAY CETAK KUATRIK


KAMPUNG ULU CUP I MAGELANG, #1: AM Holiday Kuatrik, Duta Solo Vaganza dan Kuda Balap SF Raih Juara Umum

Anis merah Holiday milik Mr. Topo Kediri keluar sebagai bintang lapangan di Kampung Ulu Cup I setelah berhasil meraih empat kali podium pertama alias kuatrik. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta Solo Vaganza dan Kuda Balap SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Kampung Ulu Cup I yang digelar pada Minggu, 11 April 2021 di Jln Mayor Kusen, Pabelan Satu, Pabelan, Mungkid, Magelang berlangsung ramai dan kondusif. Diikuti oleh pemain dalam dan luar kota, lomba yang diprakarsai oleh Robert Pantau dan menggandeng Juri BnR Indonesia (JBI) ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik di masing-masing kelasnya.

 

 

ROBERT PANTAU. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Salah satu bintang lapangan di even kali ini adalah anis merah Holiday, amunisi andalan Mr. Topo Kediri yang berhasil meraih empat kali podium pertama alias kuatrik. Turun di kelas Anis Merah Queen Of The South A, Holiday langsung membuat geger gantangan dengan aksinya yang terlihat menonjol dibanding gaco-gaco hebat lainnya.

Beberapa pemain bahkan masih belum percaya kalau pemenang di kelas ini adalah Holiday. Selain jarak Kediri - Magelang lumayan jauh, sangkar yang dipakai Holiday bukan sangkar biasanya dan amunisi milik Mr. Topo ini kabarnya sedang mabung dan dalam kondisi bulu tua. Namun saat Soleh dan Zaed, dua kru Mr. Topo Kediri menurunkannya dari gantangan, barulah mereka percaya kalau itu Holiday.

 

SOLEH DAN ZAED. AM HOLIDAY MENANGI KELAS UTAMA ANIS MERAH ROBERT PANTAU

 

Di kelas utama Anis Merah Robert Pantau, penampilan Holiday benar-benar luar biasa dengan aksi teler kiri kanan mentok dan power dahsyat. Meski bulu ekornya tak utuh, aksi nyacah-nyacah salah satu anis merah papan atas tanah air ini berhasil undang decak kagum aniser dan jadi bidikan awak media.

Holiday berhasil sapu bersih gelar juara dan mencetak kuatrik setelah kembali tampil maksi di kelas Anis Merah Queen Of The South B dan Anis Merah Grand Senyum. Di kelas terakhir, barulah Mr. Topo keluar dari persembunyian dan masuk ke lapangan. Robert Pantau pun langsung memuji penampilan istimewa Holiday dan memberikan ucapan selamat pada pria asal Kediri ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Holiday joss. Hari ini luar biasa menarik, bayangkan satu burung bisa empat kali juara satu. Benar-benar luar biasa,” puji Robert. Meski berhasil borong juara, Mr. Topo mengaku kalau tak ada persiapan khusus untuk Holiday, bahkan sangkar yang dipakai pun baru diganti malam hari sebelum lomba.

Laga tak kalah menarik yang tersaji di kelas utama Murai Batu LBC yang akhirnya dimenangkan oleh KPK, amunisi milik Bendhot yang memperkuat Dwi S.A - Kuda Balap SF. Tampil trengginas dengan materi lagu panjang-panjang dan volume tembus, murai batu ekor putih ini berhasil mengungguli Saldo dan Arthur.

 

BENDHOT KUDA BALAP SF. MB KPK JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas Murai Batu Robert Pantau, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu Idola berhasil mengantarkan amunisi milik WW Angga yang dikawal oleh Ari KRP ini keluar sebagai pemenang. Di kelas Murai Batu Queen of The South, Arthur milik Yudhistira Delta Pandawa SF keluar sebagai yang terbaik.

Saleho, amunisi milik Mr. Topan BSB berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Queen Of The South setelah tampil maksimal dengan berulang kali meluncurkan tembakan panjang dan gaya ngentrok jambul. Meski usianya tak lagi muda, kemenangan ini membuktikan kalau Saleho masih mampu bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya.

 

AGUS MESEM DAN KOMO. CH SALEHO JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas Cucak Hijau Robert Pantau, Saleho harus puas di podium kedua dan harus mengakui keunggulan Restu Mama (Kzie/Noval) yang tampil lebih gemilang. Agus Mesem, sang mekanik mengungkapkan kalau Saleho memang sudah jarang dilombakan dan menjadi burung rumahan. Meski jarang dilombakan, kerja dan kualitas Saleho masih berani diadu dengan cucak hijau-cucak hijau papan atas lainnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saleho ini sudah jarang banget lomba, kalau nggak event e Bos Robert Pantau dan Agung Q-pit mungkin nggak bakalan keluar. Sesama BnR kita sama-sama silaturahmilah. Kebetulan Saleho mau kerja maksimal dan layak menang pas sesi awal tadi,” ungkapnya.

 

KRU CLIO RAHMAT INHIL RIAU TEAM. KACER PELOR MAS CETAK DOUBLE WINNER

 

Setelah menang nyeri di Piala Jateng 2 pekan lalu, ketangguhan kacer Pelor Mas kembali teruji di gelaran kali ini dengan menduduki dua kali podium pertama. Bersaing dengan gaco-gaco hebat seperti The Rock, Raja Kuta, dan Mageloman, amunisi andalan Clio Rahmat ini sapu bersih gelar juara di kelas Kacer Queen Of The South dan Kacer Grand Senyum.

Menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya seperti Lolipop, Tobasa, King Samba, dan Young Child, Dwi S.A. - Kuda Balap SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas kenari. Tobasa, gaco milik Warih yang sudah malang melintang di pentas perkenarian nasional berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Kenari Standar Kecil Queen Of The South setelah tampil apik dengan gaya ngawet goyang dan buka tutup rapat.

 

KUDA BALAP SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di kelas Kenari Standar Bebas Best City Hotel, Lolipop andalan Dwi S.A. keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan Pelle dan Zimba. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan Dwi S.A. - Kuda Balap SF keluar sebagai Juara Umum Single Fighter (SF).

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mendulang poin kemenangan melalui murai batu Arthur, cendet Rawa Rontek, kacer Pelor Mas, dan lain lain, Duta Solo Vaganza yang diprakarsai oleh Asep DM, David Prakosa, Aldo, dan Bintang Pradana keluar sebagai Juara Umum Bird Club (BC).

 

DUTA SOLO VAGANZA. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Di akhir lomba, Agung Q-pit mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Kampung Ulu Cup I ini. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa lagi di even BnR selanjutnya. [asept, maltimbus]

 

DWI DAN WARIH. MOTOR PENGGERAK KUDA BALAP SF

 

BINTANG PRADANA. TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

 

PRADANA BC. KENARI MIRAS RUNNER UP KELAS KENARI STANDAR BEBAS GRAND SENYUM

 

ARI KRP. MB IDOLA JUARA KELAS MURAI BATU ROBERT PANTAU

 

AGUS NASA. MB ARTHUR JUARA KELAS MURAI BATU QUEEN OF THE SOUTH

 

KRU RUDI JAGO SF. KENARI PELE BORONG JUARA

 

DATA JUARA KAMPUNG ULU CUP I MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kampung ulu cup holiday kpk idola arthur saleho pelor mas tobasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp