KOMUNITAS ANIS MERAH YANG MERAMAIKAN GELARAN AMBASSADOR AWARD

BNR AMBASSADOR AWARD KLATEN #1

Densus Double Winner, Kelas Anis Merah Menggeliat

Anis merah Densus keluar sebagai bintang lapangan di BnR Ambassador Award setelah meraih dua kali podium pertama alias double winner. Banyaknya aniser yang datang di even kali ini menunjukkan kalau kelas anis merah mulai menggeliat kembali.

Halaman gedung serba guna Daleman, Cokro, Tulung, Klaten dipenuhi oleh pengemar anis merah dari berbagai kota untuk mengikuti BnR Ambassador Award pada Minggu, 12 November 2017. Tiket gratis yang diberikan oleh panitia menjadi magnet tersendiri bagi aniser untuk hadir di gelaran kali ini.

 

 

PRAYITNO. AM DENSUS MENANG NYERI

 

Senyum mengembang dari bibir Prayitno saat juri memberikan bendera koncer A di bawah gantangan Densus, anis merah andalannya. Langsung teler sejak awal gantang, Densus keluar sebagai kampiun di kelas OMAC setelah berhasil menghipnotis juri dengan materi dan irama lagu istimewa.

Beberapa gaco yang oncling dan angin yang cukup kencang tak membuat Densus goyah. Menempati gantangan nomor 15, Densus tampil menonjol dengan trecetan kasar serta gaya teler mentok ke kiri kanan. Tak mengherankan apabila Densus kembali keluar sebagai kampiun di kelas Umbul Nilo.

 

DINO FAMILY. SILATURAHMI SEKALIAN PIKNIK BERSAMA KELUARGA

 

Datang bersama keluarga untuk berlomba sekaligus berekreasi, Dino Lestari berhasil meraih runner up di kelas Anis Merah Gratis melalui Calon Arang. “Kita niatnya datang silaturahmi, ketemu teman-teman penggemar anis merah. Kalau ramai kayak begini, seneng rasanya,” ungkapnya.

Aniser kawak asal Wonogiri ini mengakui kalau gaco andalannya tampil tak seperti biasanya. Selain efek perjalanan jauh dan cuaca yang kurang bersahabat, Calon Arang tampil kurang maksimal karena sangkar goyang tertiup angin. Namun, Ia bersyukur gaco andalannya masih bisa masuk runner up.

 

SUASANA KELAS ANIS MERAH

 

Melihat antusiasme peserta di gelaran kali ini, sejumlah pemain anis merah yang hadir merasa optimis apabila kelas anis merah akan kembali menggeliat. Selain peserta lokal, even kali ini memang menjadi ajang pertemuan dan silaturahmi aniser dari berbagai kota seperti Solo, Jogja, Boyolali, Sukoharjo dan Wonogiri.

Selain faktor tak adanya gelaran lain yang membuka kelas anis merah, ramainya kelas ini tak lepas dari pengaruh dan relasi Tigas Pradoto, ketua panitia yang juga penggemar anis merah. Melihat antusiasme peserta, Ia mengaku siap memfasilitasi para aniser untuk latihan di BnR Ambassador.

 

BERSAMBUNG

 

DATA JUARA BnR AMBASSADOR AWARD LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: bnr ambassador densus aniser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp