RICKY DONALD TAKE OVER AKTOR DARI MR. JOMBANG JOGJA

BKM CUP 1 JOGJA #3

Runner Up Kelas Utama, Murai Aktor di Take Over RD SF

 

 

 

Setelah sekian lama memantau langsung dan melihat grafik penampilannya semakin meningkat, Ricky Donald akhirnya resmi meminang Aktor dari Mr. Jombang Jogja di arena Bantul Kicau Mania Cup 1 Yogyakarta, Minggu 5 Maret 2017.

Saat tampil di Bantul Kicau Mania (BKM) Cup 1, Aktor (murai batu ring dan blorok) yang baru berumur 2 tahunan tampil ngotot sejak digantang. Seolah tidak mau tahu dengan lawan-lawannya yang sudah senior, Aktor mengumbar seabrek isian mewah mulai celilinan, kapas tembak, kenarian hingga lagu kecilan seperti sogok ontong, siri-siri, dan kolibrian.

 

MB AKTOR. PAKAI RING & BLOROK

 

Alhasil, Aktor mampu memberikan perlawanan sengit kepada para seniornya seperti Naruto milik Ir. David yang hari itu harus diakui memang tampil dominan. Aktor pun harus puas jadi runner up di kelas utama murai batu, kelas Murai Batu Yogyakarta dan juara 4 di kelas Murai Batu Bantul.

Usai menjalani laga di kelas Murai Batu Yogyakarta dan meraih posisi runner up, Ricky Donald yang ditemani Mbah Suro sebagai kirmaster langsung merapat ke Mr. Jombang Jogja selaku pemilik Aktor. Mahar 60 jeti pun menjadi kata deal untuk meminang Aktor.

 

MB AKTOR. UMUR 2 TAHUNAN. POSTUR & LAGU OKE PUNYA

 

“Burung pantauan lama. Pas Jogja Vaganza masuk 10 besar. Tadi masuk nomor 2. Burung ring dan blorok. Lagunya juga mewah. Kebetulan orang yang punya sudah kenal lama sebagai pengorbit burung juara. Maharnya 60 jeti,” ungkap Ricky Donald yang semakin melengkapi amunisi RD SF Jogja dan bakal semakin memanaskan persaingan kelas murai batu ring. “Rencana akan langsung kita turunkan di Soeharto Cup nanti untuk memperkuat RD SF Jogja. Welcome home Aktor…,” imbuhnya memberikan sambutan bagi amunisi barunya.

 

JUARA BKM CUP 1 JOGJA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU DI BKM CUP 1 JOGJA

 

 

KATA KUNCI: ricky donald rd sf jogja murai batu aktor bkm cup 1 jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp