BRIAN, RICKY, YANTO, MB SINOVAC JUARA KELAS UTAMA HADIAH 10 JUTA

MERAPI SATU TITIK, #1

Juara Kelas Utama, MB Sinovac Dapat Aplaus dari Lawan

Penjurian belum selesai, Brian dari BMBS Produk dan juri senior di Ronggolawe Nusantara yang ikut menyaksikan kelas utama Murai Batu Radja menghampiri Ricky Donald, memberikan selamat. Benar saja, para juri memberikan koncer A mutlak kepada Sinovac.

Ucapan Selamat tidak hanya dari Brian saja, yang di kelas murai batu termasuk penonton netral. Banyak peserta yang nota bene burungnya menjadi lawan main Sinovac ikut menghampiri Ricky. Di media sosial, postingan Ricky juga mendapatkan respon positip yang luas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Ricky pun tampak bangga dan puas dengan penampilan dan raihan prestasi Sinovac, setelah sebelumnya juga meraih hasil yang sama di gelaran Back to Radja pada 19 Desember 2021. “Pertama ini main di luar kota, jadi bukan jago kandang. Kedua, kemenangannya juga dapat pengakuan dari mereka yang melihat tadi, baik dari lawan main, apalagi para penonton netral,” terang Ricky yang asli Muntilan.

Pengakuan dari lawan main dan para penonton pada umumnya, menurut Ricky hal yang jauh lebih membanggakan ketimbang sekadar memburu hadiah. “Hadiah itu penting, dan salah satu daya tarik. Tapi bukan main senangnya burung kita tampil maksi, lalu juara yang benar-benar memang layak juara, dapat pengakuan dari lawan, tidak jadi bahan gunjingan di belakang.”

 

 

Yanto, sang mekanik, menyebutkan bila Sinovac memang benar-benar dalam kondisi yang fit dan siap tempur. “Belakangan cuaca benar-benar tidak kondusif, sering kan habis panas tiba-tiba hujan extrim disertai angin. Kondisi sekitar jadi lembab. Di tubuh kita manusia juga tidak nyaman, apalagi pada burung yang posturnya jauh lebih kecil,” terang Yanto.

Beruntung, sudah beberapa tahun terakhir Yanto menemukan resep cespleng untuk menjaga kondisi burung dalam segala kondisi agar tetap fit. “Sebenarnya ini resep biasa, sudah banyak juga dilakukan oleh para kicaumania lainnya, kalau kita bertukar pengalaman, rata-rata juga sudah merasakan benar manfaatnya.”

 

 

Resep yang dimaksud Yanto adalah memperlakukan jangkrik dengan benar sebelum diberikan kepada burung. “Jangkrik yang baru dibeli jangan dikasihkan langsung pada burung. Tahan, kita karantina dulu barang satu hari. Selama masa karantina itu, pastikan tempatnya kering dan bersih, berikan pakan khusus juangkrik Maximum. Ini pakan khusus yang sudah teruji kualitas dan khasiatnya, mudah didapatkan di mana-mana,” imbuh Yanto.

Jangkrik yang sudah ditreatmen dengan Maximum, pasti akan jauh lebih bugar, sehat dan menyehatkan untuk burung. “Mau panas terus tiba-tiba hujan badai pun, burung tetap kuat dan kondisi, tidak mudah sakit, membuat kita yang merawat jadi merasa tenang, bebas dari rasa was-was dan kawatir.”

 

 

Kondisi burung semakin terjaga, karena Yanto juga memberikan tambahan asupan Maximum Black, multivitamin yang benar-benar mampu menggenjot kondisi burung sebelum berperang. “Burung jadi benar-benar sehat, kuat, tidak mudah lelah, di lapangan mau mengeluarkan seluruh kemampuannya tanpa terlihat lelah. Catat, ini multivitamin, bukan doping, nyaris tidak ada efek samping.”

Merapi Satu Titik, adalah event dengan salah satu tujuannya untuk menggalan amal bagi korban erupsi Semeru yang digelar RGN. Panitia menyisihkan 10 ribu rupiah setiap lembar tiket, juga menggalang dana secara langsung melalui sekiler kepada mereka yang hadir di lokasi lomba, Lapangan Gluduk, Musuk, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang (sebelah timur kota Muntilan).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Asep DM, lomba sengaja digelar di lapangan desa di lereng Merapi yang cukup jauh ke dalam, untuk memenuhi aspirasi masyarakat. “Memang ini permintaan masyarakat di sini. Mereka ingin melihat dan merasakan langsung kemeriahan lomba burung, sekaligus juga bisa merasakan dampak ekonominya.”

Oh ya, jangan lupa ya, beli terus pakan burung Twister (burung berkicau, perkutut/anggungan lainnya, lovebird, merpati) dan atau Nice (anjing, kucing). Dapatkan kupon pada kemasan, berhadiah langsung tanpa diundi, mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Ingat, kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021, tetap berlaku. [maltimbus]

 

DATA JUARA MERAPI SATU TITIK, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

POSTINGAN RICKY DONALD:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: merapi satu titik murai batu sinovac ricky donald

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp