DEVA DKK WONOSOBO SIAP RAMAI-RAMAI KE PURWOREJO

BENZ WIRA CUP PURWOREJO

Wonosobo Siap Menyerbu, Beberapa Kelas Bertabur Doorprise

Berbagai cara untuk memanjakan peserta Benz  Wira Cup terus dilakukan. Salah satunya, memberikan doorprise elektronik di beberapa kelas, langsung di lapangan seusai penilaian. Doorprise itu akan diberikan untuk kelas-kelas yang kurang favorit.

Ada 5 jenis burung yang akan diberi doorpries, yaitu cendet, anis merah, ciblek, konin, dan tledekan. “Doorprise akan diundi langsung di lapangan begitu penialain rampung, mungkin teknisnya saat hasil ajuan sedang dirumuskan. Ada jeda waktu, diisi untuk mengundi doorprise,” ujar Benz Wira.

Doorprisenya berupa peralatan elektronik yang pasti dibutuhkan oleh setiap keluarga. “Karena ini sifatnya kejutan, jadi  belum disebutkan dulu ya. Tapi pasti itu sesuatu yang menarik dan berguna,” tandas Benz lagi.

Hingga tulisan ini dibuat, gairah dan antusiasme mengikuti  gelaran ini sangat besar. Banyak sekali peserta dari kalangan pemula bersiap meluncur ke sini, seperti dari Yogyakarta, Magelang, Temanggung, Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Kebuman, dan tentu saja lokalan Purworejo dan sekitarnya.

“Teman-teman dari Wonosobo insya Allah siap ramai-ramai ke Purworejo. Pokoknya datang meramaikan, soal menang kalah pikir belakangan,” ujar Deva Pratama, yang juga dikenal sebagai pemilik brand dan toko sangkar BGZ.

Deva akan menyiapkan salah satu andalannya dari jenis kacer, selain tentu saja juga sembari menjajakan sangkar. Sangkar dan aksesoris lain yang disiapkan antaa lain dari brand-nya sendiri BGZ, selain sangkar Radja yang sekarang lagi happenin banyak sekali yang cari, apalagi menjelang digelarnya even Malioboro Vaganza.

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

CHARLES SOLO, jagonya anis merah KING makin matang setelah memakai Tweet Song. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

Benz meyakinkan lomba ini akan sangat ramah dan pro pada para pemula. “Meski banyak sahabat saya dari luar kota berdatangan, tak perlu kawatir, tak akan ada sedikitkan keiistimewaan untuk mereka, terutama dalam hal penilaian. Beberapa teman juga datang murni untuk main dan silaturahmi, tidak bawa burung, sebagian justru bawa sangu banyak untuk jaga-jaga kalau ada burung bagus kepantau dan hendak dijual. Jadi untuk para pemula, tidak usah takut dan kawatir.”

Benz juga memastikan akan men-dril juri agar benar-benar menilai apa adanya, tidak peduli siapa yang punya. “Jadi tekanan pada saya saat ini adalah bagaimana supaya bisa fairplay. Tekanan untui membantu teman atau peserta tertentu dalam hal penilaian sama sekali tidak ada, wong even ini murni atau bersih dari sponsor peserta. Jadi saya tidak kuatir dan tidak merasa rikuh dengan para peserta.”

KATA KUNCI: benz wira cup deva pratama sangkar radja sangkar bgz malioboro vaganza kni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp