COME BACK BENNY LUWES CETAK GACO BARU

BENNY LUWES SOLO

Comeback, Langsung Orbitkan Gaco Baru Imanuel + Vidio

Siapa yang tidak mengenal nama Benny Luwes? Spesialis love bird dan breeder yang begitu konsisten mengorbitkan burung-burung jawara. Lama tidak terdengar namanya karena pandemi, pemilik Toserba Luwes Mojosongo ini kembali comeback mengorbitkan gacoan berkualitas.

Imanuel, begitu Benny memberinya nama, adalah gaco barunya. Turun perdana di gantangan Antasari Solo Raya, Sabtu 5 September 2020, langsung tampil menggebrak dan meraih juara pertama di kelas Love Bird Umum Antasari.

 

 

BENNY LUWES CREW. IMANUEL JUARA BOB LB UMUM

 

Penampilan Imanuel yang terbilang mewah dengan tipikal konsletnya langsung menjadi primadona pada awal debutnya. Pujian dan apresiasi pun ia terima.

Prestasi Imanuel terus berlanjut. Sehari berikutnya, Minggu 6 September 2020, giliran even Mas Lurah Cup feat RGN Sragen menjadi saksi kehebatannya. Di sini, Imanuel bahkan dua kali merebut juara 1.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Mula-mula, Imanuel benar-benar tak terbendung saat diturunkan di kelas Umum Bayan A. Juara kembali menjadi milik Imanuel setelah poin yang dikumpulkan juga tak terkejar oleh lawan di kelas Umum BoB.

Hal tersebut tentunya sangat membahagiakan Benny Luwes yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada Senin 7 September kemarin. Comeback-nya di dunia lomba paruh bengkok langsung diganjar dengan prestasi love bird Imanuel.

 

 

Prestasi di Antasari Solo Raya dan di RGN Sragen ini menjadi modal semangat untuk tampil di gelaran KLI Jogja yang akan berlangsung Minggu 13 September di Ndalem Notoprajan.

“Kalau melihat penampilan di event-event kemarin, saya kok optimis di Jogja besuk masih mampu bersaing. Tentu saja harapannya tetap mau tampil bagus, maksi, syukur perfoma masih mampu meningkat lagi dan tetap stabil dari awal gantang sampai akhir penilaian.”

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bukan semata kemenangan atau prestasi yang jadi target Benny. “Event KLI kan bagi kita love bird mania juga jadi ajang pembuktian. Semua yang hadir kan rata-rata juga tahu dan bisa menilai love bird berkualitas itu seperti apa. Jadi targetnya lebih bagaimana bisa menampilkan Imanuel sebaik mungkin, agar bisa ditonton oleh banyak love bird mania dari berbagai daerah.”

 

 

Apakah kualitas Imanuel benar-benar mumpuni hingga layak bersaing di laga seru dan prestis garapan KLI di Yogyakarta? Biar tidak penasaran yuk tonton vidio aksinya saat tampil di Antasari Solo Raya maupun di Mas Lurah Cup Sragen di bawah ini.

Oya, buat Om Benny Luwes, selamat ulang tahun, dan semoga tetap diberikan kesehatan, serta selalu sukses bersama jagoan barunya. [herry, maltimbus]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

VIDIO AKSI LB IMANUEL DI GANTANGAN ANTASARI SOLO RAYA:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

VIDIO AKSI LB IMANUEL DI MAS LURAH CUP SRAGEN:

 

KATA KUNCI: benny luwes love bird imanuel luwes bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp