ASEP MC & ARGO MAGELANG BC, REBUT JUARA MURAI BATU

DANDIM CUP SOLO - ROAD TO PRESIDEN CUP IV

Luwes BC & Fitri BKS Juara Umum, Raja Petir Terbaik di Murai

 

 

 

Luwes BC yang dikomandani langsung oleh Benny Luwes berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam laga Dandim Cup  Solo – Road to Presiden Cup IV, Minggu 22 Mei di Taman Balekambang. Sejumlah jagoan milik Pongky LCS menyumbangkan poin penting, di antaranya melalui love bird Flea dan cucak hijau The Krisna.

Di perorangan, Dicko, Tedy, dan kawan-kawan kembali sukses mengantarkan Fitri BKS sebagai juara umum. Poin di antaranya di dapast dari Pleci Speaker yang nyeri juara 1, serta sumbangan poin dari kenari Viper milik Brian BMBS.

 

LUWES BC. BERSIAP FULLTEAM KE UNS CUP 29 MEI

 

Raja Ngeyel milik William Bravo Indonesia juga masih mencuri sekali juara 1. Aditya Salatiga yang beruntung mendapatkan doorprise motor, juga meraih juara bersama kenari Pena Mas. Sementara itu, Fortuner yang pekan lalu juara 1 dan 2 di Piala Canting, kali ini juga kembali merebut satu kali juara 1.

Topan Boyolali dengan jagoannya Saleho, kembali meraih juara 1 di kelas cucak hijau. Hal yang sama juga diraihnya saat turun di Piala Canting Pekalongan. Saleho berbagi juara dengan Bezito milik Q-ong Menahadap Magelang, serta The Krisna milik Pongky Luwes.

 

BRIAN BMBS DAN KENARI VIPER. KEMBALI RAIH HASIL TERBAIK

 

Sementara itu kelas love bird yang paling ramai peserta, juara  cukup merata.  Selain Flea milik Pongky, ada nama Jendro milik Faisal Klaten, Ajuma milik Han Burhan Sragen, Sisri milik Dodik Tipes, Puspo milik Edy GMP Wonogiri, Sipin Jr milik Lutfi Sovi’s, Fernando milik Brother, dan Dewa-Dewi milik Wawan.

Kicaumania dari Magelang juga pada turun ke sini. Ada yang mengibarkan bendera Magelang BC, ada pula yang memakai bendera Manahadap. Jagoan Magelang BC yang moncer antara lain murai batu Raja Petir milik Argo yang unggul di kelas Diponegoro, berbagi dengan Sparta milik Rudi Wowor Manahadap, serta Murwad milik Kholik dari Kembar Bc.

 

ADITYA SALATIGA. KENARI PENA MAS RAIH JUARA SEKALIGUS DOORPRISE MOTOR

 

Jagoan cendet Ashoka milik Warung Nduwur Purwodadi sapu bersih dua kelas. Demikian pula dengan kacer Avtur milik Damar dari Bintang 9 Solo. Dari Magetan, wakilnya Feri AM Trans  juga meraih juara di kelas anis merah bersama Layang Sworo. Satu lagi juara anis merah adalah Siluman milik H2D Platinum dari Purwokerto.

Dari Mojokerto ada H Boby / Yuda yang untuk pertama kali berlomba ke Solo, bahkan juga blok  tengah. Jagoannya kenari standar besar Egois sudah bisa masuk posisi kedua.

 

H. BOBBY MOJOKERTO. KENARI EGOIS RUNNER UP

 

Secara umum, lomba berlangsung lancar dan sukses. Peserta yang hadir dari berbagai kota juga ramai, tembus 1.200an. Lomba dibuka langsung oleh Dandim 0735 Surakarta Letkol. Inf. Ari Prasetya, dengan pelepasan balon serta penggantanan perdana.

“Terimakasih atas kahdiran dan dukungan semua pihak, mohon maaf bilamana masih terdapat kekurangan,” ujar Iwan Sanubari, ketua BnR Solo Raya.

 

IWAN SANUBARI & DANDIM SURAKARTA

 

PENGGANTANGAN PERTAMA

 

DATA JUARA DANDOM CUP SURAKARTA, LIHAT DI SINI

 

FITRI BKS. KEMBALI PULANG DENGAN JUARA SF

 

DIDIT ONG. CENDET NEW JUNIOR RAIH RUNNER UP

 

EDO KING. KACER JOKO BEJO SIAP KE PAKUALAM

 

KOBO DAN LB PUSPO. PEKAN LALU NYERI DI SAMBER NYAWA CUP

 

HAN BURHAN SRAGEN.  CURI JUARA 1 LOVE BIRD

 

 

MZ DUWO. LB HYUNDAI BANYAK YANG MENGINCAR

 

SELAMAT DATANG DI KAMPUS UNS, MINGGU 29 MEI

 

PANITIA DANDIM CUP SOLO. MAKIN SUKSES, MAKIN KOMPAK

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp