BENNY BERSAMA MAYA EST & LADY CEMPLUK, SIAP KE PIALA JOGJA ISTIMEWA

BENNYLUWES SOLO

Pede ke Piala Jogja Istimewa Usai Dua Kali Juara di Klaten

 

 

 

Love bird mania tentu mengenal dengan baik nama Eko Benny P, atau akrab dikenal sebagai Benny Luwes. Benny yang tingal di kota Solo memang spesialis lovebird. Breeder sekaligus pengorbit. Jagonya gonta-ganti dan kerap juara.

Beberapa jago orbitannya adalah dari kandang sendiri. Sebagian yang lain didapat dari teman atau hasil mantau di berbagai latber, latpres, hingga bursa di seputaran Solo Raya. Sudah banyak hasil orbitannya yang kini berpindah tangan, dan di pemilik baru juga tetap mau tampil dan berprestasi.

Jago milik Benny kembali bersinar saat turun di HUT Infantri Cup 2016 di Dodiklatpur Wedi, Klaten, pekan lalu 11 Desember. Dua jagonya, Maya Est dan Lady Cempluk berhasil meraih juara 1. Lawannya terhitung berat-berat.

Kedua jago itu hasil nembak di lapangan. Maya Est didapat dari temannya Bojonegoro. Sementara Lady Cempluk hasil mantau di latber Manahan.

Prestasi di Klaten menjadi pijakan awal bagi Benny untuk turun di even yang lebih seru. “Kita ingin turun di Piala Jogja Istimewa. Ada rasa penasaran karena ini memang menawarkan hal baru, kepincut dengan tropi. Hal yang menguatkan, kita lihat dan perhatikan kanan-kiri, kok banyak sekali teman-teman yang ke Jogja. Ya kita pilih yang ramai saja, kalah menang lebih puas. Tentu harapannya jago mau tampil maksimal, prestasi juga bisa dibawa pulang.”

Jelaslah Benny tidak sendirian berangkat ke Jogja. Banyak teman-teman dari  Solo lainnya, baik yang berangkat bersama ramai-ramai, maupun berangkat sendiri-sendiri. Sebagian rekan-rekan Solo memang lebih banyak turun di kelas love bird, walau ada juga yang menurunkan jenis burung lain seperti murai, cucak hijau, kacer, anis merah, dan lainnya.

TERKAIT:

BERITA HUT INFANTRI 2016 KLATEN, KLIK DI SINI 

YANG TAK BOLEH DILEWATKAN DI PIALA JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA JOGJA ISTIMEWA BUAT YANG BELUM PESAN TIKET, KLIK DI SINI 

 

 

 

KATA KUNCI: benny luwes maya est lady cempluk juara di hut infantri klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp