BENNY LUWES. INOVASI TANPA BATAS

BENNY LUWES SOLO

Jaga Hubungan Baik Dengan Pelanggan, Tiap Bulan Gelar Arisan

Dikenal sebagai salah satu breeder love bird handal, Benny Luwes seolah tak berhenti berinovasi dalam mencari celah pasar yang kian kompetitif. Setelah sukses menggelar liga anakan ring Benny Luwes, kini pemilik Luwes Mojosongo ini kembali menggaet pelanggan dengan metode arisan.

Semakin maraknya kelas PAUD di sejumlah even lomba burung membuat love bird lovers mulai melirik anakan trah prestasi dan ngekek panjang. Meski bandrol harganya cukup tinggi dan menguras kantong, mereka tetap memburu anakan-anakan dari indukan jawara.

 

 

ANAKAN RING BENNY LUWES

 

Tak jarang, mereka harus mengantri dan menunggu selama berbulan-bulan karena tidak adanya anakan yang diinginkan. Kalau pun anakan tersedia, kadang kala mereka harus gigit jari karena harus berebutan dengan pembeli lain atau sedang tidak memegang uang.

Namun, hal ini tak akan terjadi pada pelanggan Benny Luwes yang tergabung dalam Arisan Anakan Ring Benny LWS. Dengan tempo sepuluh bulan dan uang setoran 200 ribu setiap bulan, setiap anggota arisan mendapat kesempatan mendapatkan anakan trah ngekek panjang yang diundi secara acak.

===

GEBYAR TUTUP TAHUN IKPBS 2017 - TWEET SONG CUP, Gelaran tutup tahun 2017 paling bergengsi sekaligus gong dari serangkain lomba yang digelar di Solo Raya. Tak ingin melewatkan even tahuan IKPBS Solo ini, segera amankan tiketnya sekarang juga.

 

===

 

“Untuk mekanismenya tiap anggota wajib setor maksimal tanggal 5, untuk pemenang arisan dan anakan kita undi secara acak setiap tanggal 6 melalui live streaming facebook. Untuk sementara ini, total ada 30 anggota, jadi tiap bulan ada 3 orang yang beruntung,” terang Benny.

Banyaknya anggota yang tergabung dalam arisan ini menunjukkan bahwa pelanggan merasa puas serta ingin memiliki lagi anakan-anakan baru ring Benny LWS. Selain lebih pasti memperoleh anakan, anggota jadi terbantu karena setoran relatif lebih terjangkau seperti angsuran.

 

ANAKAN RING BENNY LUWES

 

Meski lebih memprioritaskan pada pelanggan lamanya, namun Benny tetap membuka kesempatan bagi calon pembeli yang ingin bergabung dalam arisan ini. Salah satu prasyarat untuk menjadi anggota arisan ini adalah memiliki anakan ring Benny LWS.

“Untuk jadi anggota arisan ini syaratnya mudah banget. Cukup beli anakan kita terus bergabung dengan Sahabat Benny Luwes,” seloroh bapak dua anak ini sambil tersenyum. Untuk menebus satu ekor anakan ring Benny Luwes berumur 2-3 bulan, pembeli harus menyiapkan dana minimal dua juta rupiah.

 

SAHABAT BENNY LUWES

 

Selain akan mendapatkan akta lahir, pembeli juga akan mendapatkan bimbingan langsung metode dan cara mensetting love bird di lapangan. “Yang bikin mahal itu bukan hanya indukannya, tapi garansi dan layanan yang kita berikan,” pungkasnya.

Menilik pada laporan-laporan yang selalu diupdate di halaman facebook Eko Benny P, terlihat jelas kalau anakan-anakan ring Benny LWS sering kali meraih prestasi dan moncer di tangan pembeli. Tertarik untuk memiliki anakan love bird trah ngekek panjang, silahkan hubungi nomor 089619158715.

KATA KUNCI: benny luwes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp