LUWES BC, AMUNISI LENGKAP DI SINGING CONTEST & BEAUTY CONTEST

KLI CUP 4 SOLO

Pembuktian Eksistensi Luwes BC di Singing & Beauty Contest

 

 

 

KLI Cup 4 Solo sudah berlangsung sangat meriah pada Minggu 8 Mei yang lalu. Salah satu peserta tuan rumah yang membuktikan diri tetap eksis baik di kategori Singing Contest maupun Beauty Contest adalah Luwes BC.

Sejumlah jagoan milik Benny Luwes, Nanang Kris, Eko LMS (LB Singing & Contest), Rudi NRS (non love bird), Budi Setiawan (Beauty Contest), meraih prestasi papan atas.

Benny Luwes yang juga komandan Luwes BC misalnya, kali ini mengandalkan jagoan bernama Sahrini. Burung ini didapat dari rekannya Arif Nano Bojonegoro, beberapa bulan yang lalu.

 

BENNY LUWES & TROPHY YANG DIRAIH SAHRINI

 

"Sewaktu masih di tangan mas Arif, juga sudah sering prestasi mulai latber, latpres, sampai even regional. Jadi bisa dibilang ini burung tinggal mematangkan saja,” ujar Benny.

Begitulah, ditampilkan pertama pada Latpres PJSI 5 April, sudah mau tampil meskipun belum maksi sekali, masuk urutan 4 dan 9. Barulah pada Sabtu 9 April di IKPBS, mulai menunjukkan jatidirinya dengan tampil menawan dan meraih juara 1 dan 2.

 

 

Pada 17 April, Sahrini diturunkan di even PBI Sukoharjo yang cukup mentereng, Danlanud Adi Soemarmo Cup, kembali meraih juara 1. Sepekan kemudian turun di even BnR Bhirawa Yudha Cup (24/4), tampil cukup bagus namun kurang terpantau, masuk urutan 8.

Benny kembali menurunkan Sahrini di Latpres PJSI Manahan pada 28 April, masuk juara 2, 4, dan 5. Pada Kamis 5 Mei, Sahrini pun menjajal even yang sangat menarik yaitu Launching PBBS Pendowo di Makamhaji, Sukoharjo, yang mengadopsi sistem penilaian PBI. Hasilnya, Sahrini tampil ciamik dan merebut juara 1.

 

NANANG KRIS. DJ KRISNA MASIH TERPANJANG NGEKEKNYA DI SOLO RAYA

 

Hingga pada even akbar KLI Cup 4 Solo pada 8 Mei, Sahrini kembali turun dengan peserta full gantangan dari berbagai daerah di Indonesia. Sahrini pun tampil cukup menonjol hingga bertahan di urutan 4 dan 5. Penampilannya cukup mengundang perhatian para love bird singing mania.

Sementara itu, Nanang Kris dengan jagoan lawasnya DJ Krisna juga masih bisa mempertahjankan kestabilan penampilan dan prestasinya. Di even Danlanud Adi Soemarmo, bisa dibilang salah satu penampilan terbaiknya, dengan merebut juara 1 sebanyak 3 kali, serta dua kali runner up.

 

EKO LMS. ESTHER (SC) & SINDEN LANGSING (BC) MULAI MENGGELIAT

 

di Launching PBBS Pendowo, DJ  Krisna juga masih mencuri juara 1. Terakhir di KLI Cup 4 Solo, DJ Krisna juga masih mau tampil hingga masuk urutan ketiga kelas Arjuna A. Berada di posisi ke-4 adalah Esther milik rekannya Eko LMS.

Di luar jenis love bird, nama Rudy NRS juga terus melambung namanya. Kali ini bersama jagoan utama kenari Wiper dan cucak hijai Shianghai. Wiper masih bertahan di posisi pertama KLI Cup,setelah sebelumnya juga meraih juara 1 di Launching PBBS Pendowo.

 

RUDY NRS. BERKIBAR BERSAMA CH SHIANGHAI DAN KENARI WIPER

 

Nah, di kategori Beauty Contest, Luwes BC juga tidak tingal diam. Salah satu jagoannya, Cantik milik BudI Setiawan, mampu merebut juara 1 di kelas Pied /  Blorok dan menjadi satu-satunya wakil tuan rumah Solo Raya yang berada di ranking pertama. 

Eko LMS yang juga ikut menurunkan Sinden Langit di kelas Fischeri, juga cukup bagus di antara puluhan lawan-lawannya. Sinden Langit akhirnya mampu bertengger di posisi ke-4.

 

BUDI SETIAWAN. KEMBALI RAIH JUARA 1 BEAUTY CONTES KELAS PIED

 

“Senang sekali mas bisa juara di even bergengsi tingkat nasional. Musuhnya hampir dari semua daerah di Indonesia. Apalagi kemenangan Cantik ya bisa disebut menyelematkan muka Solo yang dikenal sebagai sentra-nya love bird lah. Selain itu, juga ikut mengharumkan nama Luwes BC, jadi kami tidak hanya bisa bicara soal love bird ngekek, tapi love bird postur atau kecantikan pun, siap.”

Soal Beuaty Contest, ini bukan hal yang baru bagi Budi. Sebelumnya, Budi juga pernah merasakan juara 1 dalam Beauty Contes di Palur Plaza pada 24 Mei 2015, atau sekitar setahun yang lalu. 

 

CANTIK. TAHUN LALU JUGA JUARA 1 DI PALUR PLAZA

 

 

LIHAT DATA JUARA:

SINGING CONTES KLI CUP 4 SOLO

BEAUTY CONTES KLI CUP 4 SOLO

 

DATA JUARA TERKAIT;

PBBS PENDOWO SUKOHARJO 5 MEI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp