CUCAK HIJAU TIGER MILIK KUMAN (KIRI) MERAIH 4 GELAR KEJUARAAN.

BEDA USIA CUP – SIDOARJO, #1

CH Tiger Masih Mabung Boyong 4 Trophy, Cendet JP Nyeri Hasil Barter Dengan Chip

Meski kondisi belum 100% cucak hijau Tiger masih terus rajin berada di tangga juara dengan membawa pulang 4 trophy, sedangkan cendet JP hasil barter dengan chip juga ikutan merebut 2 kemenangan pada gelaran Beda Usia Cup di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 16 Januari 2022.

Meski tampil dalam kondisi bulu belum sempuna, Tiger milik Kuman dari Mina Cell masih bisa mempersembahkan 4 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 3 dan 3. "Karena kondisinya belum 100% dia tidak saya mainkan pada kelas utama, namun hasilnya cukup memuaskan hati saya," bilang Kuman.

 

 

H AZIZ BORONG 3 TROPHY LEWAT GACO ANDALANNYA EMPEROR.

 

Gaya hyper jamtrok dengan tembakan yang dibawah roll speed rapat lagu cililin, gereja tarung, petatuk sampit dan lagu kecil-kecil lainnya. Tiger harus puas berada di posisi ke tiga untuk kedua kalinya di kelas cucak hijau C dan D.

Semakin tampil bagus dan mendominasi jalannya lomba, Tiger bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau D dengan mengalahkan Hokky Sredex milik Haris SF dari Sapu Jagad dan Jet Lee milik Nyoto Agro dari Rayap Laut SF di posisi ke-2 dan ke-3. Begitu juga pada sesi kelas tantangan, Tiger benar-benar memperlihatkan kehebatannya untuk bisa meraih gelar yang kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Emperor milik H Aziz dari Team Ceria juga tampil bagus untuk bisa memborong tiga trophy sebagai juara 1, 2 dan 2. "Pada sesi cucak hijau C dia layak mendapatkan koncer A, sayangnya dia ketahuan nyerit oleh juri hingga turun peringkat di posisi ke dua," sesal Hoirul sang pengawal burung.

Mengandalkan aksi hyper jamtrok dengan tembakan kapas tembak, gereja tarung dan tengkek buto, Emperor harus puas berada di posisi ke dua pada sesi cucak hijau B kalah dari Hulk milik Wendi Alkatron dari WL SF sebagai sang juara.

 

PASJO SF LEWAT CH SUMBER REJEKI BAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 2.

 

Kembali tampil lebih bagus, Akhirnya Emperor bisa mengamankan satu-satunya gelar pada sesi cucak hijau A sebagai sang juara. Semakin tampil bagus pada sesi cucak hijau C, Emperor ketahuan nyerit oleh juri hingga mendapatkan bendera peringatan dan tidak bisa juara pertama. "Baru kali ini saya lihat dia didis, biasanya tidak pernah sama sekali," sesal H Aziz sang pemilik Burung.

Begitu juga dengan Sumber Rejeki jagoan milik Wahyu Pasjo SF, dikawal oleh Aank Ijomania Sumber Rejeki bisa mempersembahkan dua trophy sebagai juara 1 dan 2. "Semoga kedepannya dia bisa tampil bagus lagi pada even-even selanjutnya," ujar Aank Ijomania sang peramu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil mencolok pada sesi cucak hijau C, Sumber Rejeki langsung menyuguhkan aksi hyper jamtrok disertai tembakan lagu tengkek buto, kapas tembak dan gereja tarung yang dibawah secara roll speed bisa meraih satu-satunya kemenangan.

Masih tampil apik pada sesi penutup lomba kelas tantangan cucak hijau F, Sumber Rejeki masih diberi rejeki oleh dewan juri dengan menduduki posisi runner up. "Dengan hasil apik ini kita bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan untuk mengharumkan nama Pasjo SF," kata Aank Ijomania.

 

CENDET JP MILIK RHEO (KIRI) AMANKAN 2 GELAR KEJUARAAN.

 

Pada kategori cendet, JP milik Rheo dari Duta Morosena mampu mempersembahkan dua gelar kemenangan sebagai juara 1 di kelas cendet B dan C. "Allhamdulillah dia terus stabil meraih juara dalam tiga minggu ini, sayangnya pada sesi awal dia kalah tos," ucap Rheo kepada Burungnews.

Selama 1,5 tahun di pegang oleh Rheo, JP mulai aktif rajin meraih gelar sejak bulan November hingga sekarang. Tampil pertama di kelas cendet A, JP mampu memperlihatkan aksi tembakan lagu gereja tarung dan tengkek yang dibawakan secara roll speed durasi rapat di pangkringan atas dan bawah belum cukup untuk meraih satu trophy pertamanya karena kalah tos.

Kemudian JP mulai bisa bangkit pada dua sesi selanjutnya, untuk bisa mengunci semua gelar tersisa dengan mengalahkan musuh-musuhnya. "Saya dulunya rejeki mendapatkan dia, karena barter dengan chip. Sekarang dia sudah ditawar 15 Juta, karena masih sayang jadi tidak saya lepaskan," tutur Rheo. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BEDA USIA CUP – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: beda usia cup – sidoarjo ch tiger cendet jp chip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp