DATA JUARA BEDA USIA CUP - SIDOARJO , MINGGU, 16 JANUARI 2022

Lomba burung berkicau bertajuk Beda Usia Cup yang berlangsung di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo berlangsung meriah dan sukses. Ratusan kicaumania dan keke mania dari berbagai daerah turut memeriahkan even yang dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Januari 2022.

Pada even yang berlangsung dengan cuaca yang bersahabat menobatkan Duta Morosena sebagai juara umum BC dan Haris SF Sapu Jagad merebut juara umum SF. Emperor, Hulk, dan Tiger bersaing menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau. Tiga amunisi Dwi Jalu dari Duta Morosena mampu bertengger di tangga juara pada sesi murai batu.

 

Berikut data juara Beda Usia Cup di Gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo:

 

 

PANITIA BEDA USIA CUP DI GANTANGAN DEWA 99 MEDAENG SIDOARJO.

 

BRIEFING TIM JURI DEWA 99 DI ACARA BEDA USIA CUP.

 

DUTA MOROSENA MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

HARIS SF SAPU JAGAD MENJADI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: beda usia cup dewa 99 medaeng sidoarjo morosena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp