TETAP GANTANG MESKIPUN HUJAN

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

HUJAN, GELARAN TETAP JALAN

Meskipun hujan, panitia BBM BC tetap nekat menggelar latber rutin. Peserta yang terlanjur datangpun antusias menggantang gaco. Kelud menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merangkum dua podium teratas di kelas Love BIrd M1.

Gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto tetap komitmen menggelar latber meskipun hujan mengguyur cukup deras pada Rabu Sore, 6 Februari 2019.

 

 

 

"Ini bentuk tanggung jawab kami. Bila kondisi hujan seperti ini, meskipun tahu akan rugi, kami tetap menggelar latber rutin. Karena kami tidak ingin membuat para pemain kecewa yang sudah seharian menyiapkan gaco," kata Arul, Ketua BBM BC.

Cuaca yang tidak bersahabat ini ternyata tidak menyurutkan niat para pemain yang sudah datang untuk membatalkan pesanan tiket. Terlebih, di area BBM BC ada tempat buat nyantai yang cukup luas dan nyaman.

 

HUJAN, PARA PEMAIN BERTEDUH DI TEMPAT YANG NYAMAN

 

"sayang kalau harus pulang sebelum gantang. Lagipula, di gantangan BBM ini ada tempat untuk berteduh yang sangat nyaman. Kami bisa sharing perawatan gaco sambil ngopi," kata Ali dari KCIM yang menurunkan gaco cucak hijau Banyu MIli dan meraih juara I dan II.

Satu-satunya gaco yang berhasil merangkum juara I di gelaran BBM BC kali ini adalah Kelud, love bird debutan Adetya dari Dhefa SF yang sukses mengunci dua podium teratas di kelas Love bird M1 A dan B.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Di kelas Love bird Paud, Margono andalan Wak Ijar dari MVB Family nyaris mengikuti sukses yang diraih Kelud. Sayang, Margono terlempar di podium tiga saat melakoni duel sengit melawan Kabol andalan Ferdy dari Team Hore dan Tirto Jr andalan Apeng dari WRG SF di kelas Love Bird Paud A. Margono baru mampu mendulang poin tertinggi saat turun di kelas B.

"Setiap kali selesai gealran, kami selalu melakukan evaluasi, untuk melakukan pembenahan dan inovasi yang vbisa memanjakan peserta. Untuk itu, kami sangat perlu masukan dari teman-teman pemain, agar gantangan BBM BC ini bisa surfive dan eksis," kata Mr Tape, Humas BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

EVALUASI SETIAP SELESAI GELARAN

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp