MR. WAHYU AG (KANAN), MURAI BATU SUKHOI HATRIK

BANK DHE REBORN CUP 3 BLITAR, #1

MB Sukhoi Hatrik, LB Loka Jaya Naik Peringkat

Prestasi murai batu Sukhoi makin bersinar. Setelah sukses di Piala Walikota Malang, kali ini hatrik di Bank Dhe Reborn. Sementara itu, lovebird Loka Jaya, jagoan Latber area Malang mampu bersaing di kelas reguler laga bergengsi ini.

Even spktakuler yang digelar Minggu 06 Juni 2021 di gantangn New Kicau Alam Kota Blitar dengan tajuk Bank Dhe Reborn Cup 3 sukses menggaet peserta. Kelas murai batu Non Gembung G-20 tiket 500 ribu menjadi salah satu partai bergengsi, diikuti murai-murai papan atas. Salah satunya Sukhoi milik Wahyu AG dari Tulungagung yang mengibarkan Blitar Vaganza.

 

 

RWP TEAM HANTARKAN DUMANK JUARA 1 MURAI BATU A DAN RUNNER UP G30

 

Penampilan Sukhoi benar-benar ciamik. Penampilannya dengan gaya sujud-sujud, roll tembak, ngeplay, berhasil meraih juara satu di sesi utama, mengalahkan Joker milik Hendra Ldy dan Kaisarnya Mr. Yudi yang dikawal Agus dari Brandal SF Kediri.           

Selain di kelas utama, saat tampil di sesi G-24 , Sukhoi juga berhasil meraih juara satu, kemudian di G-30, Sukhoi kembali bertahan diposisi puncak. Jadilah dia merangkum juara 1 di tiga sesi alias hatrik.

 

AGUS (BELAKANG), KAWAL KAISAR JUARA 3 MURAI BATU G-20

 

Hari Minggu senbelumnya, Sukhoi juga berhasil meraih juara 1, 2, dan 1 di Piala WaliKota Malang (30/5). Sehabis mabung sekitar tiga bulan yang lalu, Shukoi terus mencetak prestasi yang membanggakan bahkan bisa dikatakan viral di Jalaratu.

Di Bank De Reborn, variasi lagu yang dikeluarkan Sukhoi begitu banyak. Materi yang digelontorkan antara lain love bird, kapas tembak, cililin, gereja tarung, dan rambatan yang membuat para rivalnya bertekuk lutut.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagaimana merawat Sukhoi bisa tampil seistimewa itu?  “Kalau rawatannya mudah, menu jangkrik pagi 5, sore 5. Mandi cukup 3 hari sekali. Setelah lomba baru besoknya diumbar. Kalau jelang lomba, hari H-1 harus mandi. Untuk manjaga staminanya diumbar sebanyak seminggu dua kali di kandang umbaran ukuran panjang 2 meter,” jelas Wahyu AG.

Murai Dumank milik RWP Team, di sesi G-30 meraih juara dua, membayangi Sukhoi. Saat tampil di sesi ke 4 atau muarai batu A, akhirnya berhasil meretas prestasi puncak dengan penampilan roll tembak yang mumpuni.

 

SODRON (PALING KANAN), DOMPENG DAN KAMANDOKO PODIUM SATU FIGHTER A DAN M3 A

 

Menurut Slamet, sang perawat, penampilan Dumank bisa bagus karena rawatan yang sudah sesuai dengan karakternya. “Pagi dikeluarkan, dikasih jangkrik 2 ekor, habis itu dijemur, lalu mandi. Setelah mandi dikasih jangkrik sebanyak 15 ekor,” terangnya.

Aldi dari PJ SF dari Ngunut Tulungagung yang dikawal oleh Sodron membawa lovebird Dompeng dan Kamandoko, kedua amunisi ini berhasil memboyong trophy kejuaraan. Dompeng saat tampil di lovebird fighter Bintang A harus mengakui kehebatan Anak Lanang milik Abah Reza dari Jayati Kediri, namun saat tampil di sesi ke-2 berhasil meraih juara pertama.

 

MR. LAGA (KANAN), LB LOKA JAYA NAIK PERINGKAT DI REG. B

 

“Kalau lovebird Kamandoko juara 1 di M3 Stop Poin A,” terang Sodron pada burungnews.com. 

Lovebird Loka Jaya milik Mr. Laga dari Dau One SF Malang juara 2 di lovebird Regular  A, dan juara 1 di sesi B. “Loka Jaya hari ini tampil bagus, durasi istimewa, keluar p-20, jeda rapat, burung ini baru kali ini ke luar kota, biasanya hanya di Latberan di seputaran Malang,” terang Mr. Laga yang akan terus menggeber jagoannya ini di area Malang Raya dan sekitarnya.

 

 

Dua Kelas kacer semua didominasi jagoan milik Hadi dari HD SF Ngunut Tulungagung yang dijoki oleh Indo. Dua jagoan yang diturunkannya adalah Coper dan Metropolis.

Coper berhasil meraih juara 1 di kelas A mengalahkan Tumenggung milik Lanang Jagad dari Bangkit SF. Ada pun di sesi B, harus puas menempati urutan ke-3. Sedangkan Metropolis meraih juara 1 di sesi B.

 

JOKI INDO BERSAMA COPER DAN METROPOLIS JUARA 1 KACER A DAN B

 

“Coper dan Metropolis bisa kerja bagus saat taruh di tengah, kalau ada tarungan dari lawan, dia jalan. Hari ini lawan-lawannya kerja bagus semua, membuat Coper dan Metropolis juga fight dan meraih juara,” tandasnya.

Bank Dhe Reborn Cup 3 ini juga dihadiri team Madiun Bersatu yang dikomandoi Mr. Reza, dengan membawa sejumlah hasil. Kacer Yakuza milik Mr. Reza juara 2 di sesi B, konin Rusty milik Deni Pencit juara 1 sesi A dan 1 sesi D, kenari Bana Kid Milik Mr. Reza juara 1 dan 2. Satu lagi yaitu lovebird Dewa Monte milik Antok juara 3 di M1 Stop poin A. Selamat. [ferry)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

JUARA BANK DHE REBORN CUP 3 BLITAR, KLIK DI SINI

 

TEAM MADIUN BERSATU, BORONG JUARA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: bank dhe reborn cup 3 blitar mb sukhoi lb loka jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp