JURI DAN PANITIA GELARAN

BINTANG JMB BC FEAT ANNIVERSARY 4 TAHUN BRAWIJAYA BC KEDIRI

Diserbu Kicaumania, MB Sukhoi dan CH Parang Tritis Raih Double Winner

Gelaran Bintang JMB BC Feat Anniversary 4 Tahun Brawijaya BC, yang berlokasi di samping Pagora, Kediri, Minggu, 25 Oktober 2020, menuai sukses yang cukup luara biasa. Gelaran ini diserbu kicaumania dari Tulungagung, Jombang, Nganjuk, Pare dan Kediri sendiri berbondong bondong untuk meramaikan even ini.

Pantauan Burungnews.com, di banyak kelas terlihat full gantangan. Di kelas murai batu, ada pertarungan sengit antara Sukhoi, Dissco, The Doctor, dan Bagas Pati.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas cucak hijau ada Parang Tritis, Bonex, dan Green Rock. Parang Tritis gaco Erick LM dari DT Piala Raja Kediri mendominasi di dua sesi, hingga berhasil juara Double winner, yakni di sesi Cucak Hijau A dan Cucak Hijau C.

Di sesi Cucak Hijau A, di nomor gantangan 10, Parang Tritis terlihat kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arahnya. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di podium dua dikuasari Bonex andalan Dogol Buser dari Buser Team. Gaco ini juga terlihat dominan. Bonex berhasil mengalahkan Green Rock milik Commando TA SF dari DT Piala Raja Kediri yang berada di posisi 3.

Jika di sesi A Green Rock meraih juara 3, tidak lagi saat naik lagi di sesi B. Di sesi ini  Green Rock berhasil meraih juara 1. Green Rock sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi Galaxzi harus puas menempati posisi runner up. Bonex milik Dogol Buser dari Buser Team meraih juara III di kelas ini.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Murai Batu A, yang menjadi kelas utama di gelaran Bintang JMB BC Kediri. Sukhoi andalan Wahyu AG dari DT Piala Raja Kediri (Tuluagung) sukses meraih peringkat ke atas. ia mampu menyisihkan King Kong milik Gajah dari Brandal SF  dan The Doctor milik Abah Didik dari Bangsat 001 Team dipaksa menyerah di podium tiga.

Di sesi Murai Batu B, giliran preman kerap nembak yang jadi bintang lapangan. Preman yang jadi andalan Kwx Buser dari Buser Team ini mengalahkan Raja Sangkar gaco hebat milik H. Gatot dari Rimba Raya Bc dan Dissco milik H Dony F dari DT Piala Raja Kediri. Naik lagi di sesi C, murai batu Sukhoi kembali Berjaya hingga ia duduk di posisi puncak.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di sesi Love Bird Fighter A, Polwan andalan Tomat SF dari Punokawan BC Bersama berhasil melibas juara utama. Dan DongFeng andalan Mr Bakrie dari Sedudo BC Ngk berhasil mengalahkan Kimoi yang diusung Dimas dari Songgo SF.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicaumania dan love bird mania yang sudah hadir meramaikan gelaran ini,"kata Mr Arik. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KENARI A

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA KELAS MURAI GEMBUNG A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA UMUM BC DUTA PIALA RAJA KEDIRI

 

JUARA UMUM SF, SONGGO SF

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: bintang jmb bc feat anniversary 4 tahun brawijaya bc kediri mb sukhoi ch parang tritis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp