WAHYU AG (KIRI) ANTARKAN MB SUKHOI RAIH HATRIK

PIALA ROMA RONGGOLAWE MALANG

MB Sukhoi dan CH Rocket Cetak Hatrik, LB Dol Badra Nyeri

Murai batu Sukhoi milik Wahyu AG tampil perkasa dengan meraih 3 kali juara pertama. Penampilan apik dan stabil di jalur juara juga berhasil dipertontonkan cucak hijau Rocket milik Dafa Purnama dari Blitar, pada gelaran Piala Roma Ronggolawe Malang yang di laksanakan pada Minggu, 11 April 2021 di gantangan Araya BC Sumberpucung-Malang. 

Setelah sukses meraih hasil nyeri pada even Euforia Ketehore SF di Blitar pada Minggu, 4 April 2021 Sukhoi kembali menunjukkan keganasannya di gantangan Araya BC. Seolah ingin menunjukkan kestabilannya Sukhoi langsung tampil sangat apik di kelas utama G25 A.

Dengan gaya sujud dan roll speednya yang berhasil menyemburkan variasi lagu yang bernada cililin, gereja, kapas tembak, kenari dan suara kasar-kasar hasil berguru dari MP 3. Burung yang dibeli saat berusia 1 tahunan ini mampu bersaing ketat melawan para rivalnya.

Kestabilan dan kepiawaiannya mengolah vokal makin menyempurnakan penilaian di mata para juri Ronggolawe yang bertugas saat itu memberikan bendera koncer A mutlak. Kembali turun di 2 kelas selanjutnya, lagi-lagi Sukhoi berhasil berhasil nangkring di puncak tangga juara. 

 

 

DAFA PURNAMA BLITAR BERSAMA KRU

 

"Alhamdulillah hari ini Sukhoi tampil sangat bagus dan meraih hatrik. Sukhoi ini dulu saya dapat dari orang rumahan sekitar 4 tahun yang lalu, terus saya rawat hingga sekarang sudah sering juara di berbagai even," kata Wahyu AG.

Prestasi apik juga berhasil diraih cucak hijau Rocket, burung milik Dafa Purnama dari Blitar ini tampil top form di 3 kelas yang diikuti. Durasi kerjanya dari awal, tengah, dan akhir disajikan secara apik oleh Rocket ditunjang gaya jamtroknya sembari memuntahkan variasi lagu bernada srindit, pelatuk bawang, cililin, dan rambatan   jelas terdengar pada lomba yang mutlak tanpa teriak ini.

 

 

Penampilannya yang stabil pada saat waktu penjurian pun membuat Rocket berhasil keluar sebagai juara di kelas G25 A, B, dan D. "Saya bersyukur hari ini Rocket tampil bagus dan berhasil meraih hatrik," bangga Dafa Purnama.

SementarA itu, di kelas love bird fighter Dol Badra milik Sam Idur dari The Dream Bird berhasil ngekek hingga mendapat sebutan bonus 3 di kelas D. Dengan gaya ngekeknya yang panjang Dol Badra mampu menghadang lawan-lawannya untuk meraih gelar juara. "Dol Badra hari ini tampil lumayan bagus dan semoga saja masih tetap stabil di jalur juara," kata Sam Idur. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA ROMA RONGGOLAWE MALANG, KLIK DI SINI

 

SAM IDUR BERSAMA THE DREAM BIRD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala roma ronggolawe malang mb sukhoi ch rocket lb dol badra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp