PANITIA DAN JURI INDEPENDEN BANK DHE REBORN CUP 3

DATA JUARA BANK DHE REBORN CUP 3, BLITAR

Bank Dhe Reborn Cup 3, sudah berlangung dengan meriah dan lancar pada Minggu 06 Juni 2021. Even ini sedianya digelar di gantangan Kawula Alit, bendungan Lahor, Karangkates, Kabupaten Malang. Sehari sebelum dihelat, pindah lokasi ke gantangan New Kicau Alam Kota Blitar.

Ada pun alasan perpindahan, disebutkan setelah memantau antusiasme mengikuti gelaran ini luar biasa tinggi. “Di tempat kami tidak mampu menampung kapasitas kicaumania yang mencintai dan mendukung Bank Dhe Reborn Cup 3, kita pun segera mencari alternatif lokasi yang lebih representatif. Terimakasih atas dukungan yang luar biasa, salam kicaumania Nusantara,” kata Bank Dhe.

 

 

DUTA BLITAR VAGANZA JUARA UMUM BC

 

Lomba yang mendatangkan peserta yang begitu banyak dan berdatangan dari dalam dan luar kota, membuat satgas Covid-19 dari gugus tugas Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, bersama Polsek Sukorejo yang dipimpin Panit Bimas Aipda Sudadi sempat meninjau dan memberi himbauan kepada para peseta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Peserta terlihat sudah mematuhi prokes, maka lomba dilanjut sampai usai.

Himbauan secara terus-menerus juga dikumandangkan oleh MC Yeni “Mimi”, selain terus memompa semangat peserta sekaligus menjaga kondusivitas lomba agar para peserta tetap merasa nyaman dan adem sepanjang lomba.

 

ABAH REZA DARI JAYATI KEDIRI JUARA UMUM SF

 

Di akhir perhelatan, menobatkan Duta Blitar Vaganza sebagai juara umum BC dengan poin 1.600, dan juara umum SF diraih oleh Abah Reza dari Jayanti Kediri dengan poin 1.200.

“Alhamdulillah lomba berjalan sukses, dan terlaksana dengan baik. Ucapan terimakasih pada team Bank Dhe Reborn baik dari dalam maupun luar kota, serta untuk semua peserta yang telah hadir. Sampai jumpa lagi tahun depan dengan nilai hadiah yang lebih fenomenal,” kata Bank Dhe di akhir lomba. [ferry]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BANK DHE, PENYELENGGARA BANK DHE REBORN CUP 3

 

SAM OKE, PANITIA INTI BANK DHE REBORN CUP 3

 

SATGAS COVID 19, MEMBERI PENYULUHAN DAN PASTIKAN PESERTA MEMATUHI PROKES

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

IP WARIS, MEMBERI BRIVING JURI

 

PERSAMAAN PERSEPSI DENGAN PERWAKILAN KOMUNITAS KONIN

 

PERSAMAAN PERSEPSI DENGAN PERWAKILAN KOMUNITAS PRENJAK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERSAMAAN PERSEPSI DENGAN PERWAKILAN KOMUNITAS SOGON

 

PERSAMAAN PERSEPSI DENGAN PERWAKILAN KOMUNITAS SRDC

 

MIMI YENI MC, MEMANDU LOMBA BERJALAN LANCAR

 

 

PAK SU DAN MR. KENUNG (KANAN), AKAN GELAR PASIR MAS CUP II, 11 JULI 2021

 

PANITIA BANK DHE REBORN CUP 3, SUKSES

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara bank dhe reborn cup 3 blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp