LAYUNG (KANAN) BERSAMA MB RIDDICK, DITAWAR 250 JUTA BELUM DIKASIHKAN

BANDUNG LAUTAN API CUP VI, #1

Kisah Layung, Bocah 10 Tahun yang Menolak Tawaran 250 Juta

Dari luar garis BnR, seorang bocah tampak duduk sambil memberi aba-aba. Ia kemudian menunjuk gantangan 12, memakai sangkar Nanjung. Kurang ngotot, begitu saat jawaban ditanyakan peluangnya jadi juara.

Burungnews yang tak jauh, lantas mendekat dan memberikan beberapa pertanyaan. “Sebelumnya juara 3 di event HPBI. Tapi ini kerjanya kurang ngotot,” terang Layung yang mengaku tinggal di Cikutra.

 

KELAS WAJIB SANGKAR EBOD DEKAL FULL 72-G

 

Layung yang baru kelas 4 SD, 10 tahun, lantas menceritakan, burung yang diberi nama Riddick ini pernah ditawar 250 juta, tapi belum boleh. “Kata bapak belum cocok di harga. Penawaran itu terjadi ketika juara 1 di Jakarta sebelumnya.”

Riddick dibeli saat sejak masih trotol, kemudian dirawat hingga menjadi seperti sekarang. “Dapatnya dari teman, yang baik hati mau ngasih ke kita buat dibeli. Saya suka, kebetulan bapak juga suka, jadinya dibelilah Riddick untuk saya.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Layung mengaku hanya menurunkan sekali saja  di kelas wajib sangkar Ebod Decal. “Habis ini pulang, ambil burun lainnya, mau lomba lagi tapi tidak di sini, ke gantangan Lodaya.”

Bandung Lautan Api Cup V, berlangsung meriah. Event yang digelar di komplel Secaca, Hegarmanah, idhadir kicaumania lintas blok dan pulau. Ada yang datang dari Medan, Lampung, Jabodetabek, Jawa Timur, Klaten, Jogja, tentu hampir semua kota di Jawa Barat.

Bang Boy juga tampak hadir. Tampak juga Renaldi Husada yang cukup lama tidak  turun ke lapangan. H. Rico dari Lampung juga ikut memantau jalannya lomba.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dibandingkan lokasi lomba sebelumnya, di Secapa ini jauh lebih enak. Selain luas, rindang, tempat parkir juga sangat luas. Luasnya lapangan membuat penataan lapangan / gantangan lebih mudah. “Sepertinya untuk event berikutnya, kita akan pilih di sini,” terang H. Mungin, penggagas dan penanggungjawab lomba.

Beberapa gelaran BnR berikutnya, antara lain B90 Cup di Banadungan, Kabupaten Semarang pada 30 Oktober 2022, sebelum gongnya pada Presiden Cup VI 18 Desember 2022. Di Bandung, juga aka nada Grand Launching Viking Arena pada 23 Oktober, event dengan gantangan megah dan penjurian terbuka. [maman, maltimbus]

 

 

 

PESERTA DUDUK MANIS

 

H. MUNGIN, RENALDI HUSADA, H. RICO LAMPUNG

 

 

AGUNG QPIT, ANDRE B90, GUNTUR LISTIAWAN. TUNGGU 30 OKTOBER DI BANDUNGAN

 

BANG BOY, H. MUNGIN, DAN PETINGGI SECAPA AD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

KATA KUNCI: mb riddick layung bocah 10 tahun bandung lautan api cup vi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp