DEWA SAKTI KAW DUTA KHOFIFAH. KIKI ARES DAN H HENDI, FOTO BERSAMA USAI DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM

BANDUNG LAUTAN API CUP III, #4

Dewa Sakti KAW – Duta Khofifah dan Royal Sakura SF Juara Umum

Dewa Sakti KAW (DSK) Duta Khofifah dan Royal Sakura SF, akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum di gelaran Bandung Lautan Api Cup III, Minggu 29 September 2019. Di bawah komando H. Hendi dan Kiki Ares, beberapa amunisinya berhasil menembus tangga teratas.

Kolaborasi Dewa Sakti dan KAW Team ini menjadi kampiun bird club. Karena sudah mengusung Duta Khofifah, tentu saja team ini memang ingin memberikan dukungan pada gelaran Gubernur Cup Jawa Timur yang akan digelar pada 27 Oktober mendatang.

 

 

ROYAL SAKURA SF. REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

“Nama team, secara tak langsung kan sudah menjadi media promosi tersendiri. Selain mengajak para peserta lainnya, Insya Allah kami sendiri juga akan berangkat meramaikannya,” jelas Kiki Ares, yang sebelumnya meraih Runner-Up Juara Umum di Piala Raja.

Kacer Juventus dan Anis Merah Dewa Mabok milik H. Hendi ikut menghantarkan teamnya meraih juara umum. Dengan hadirnya burung-burung papan atas dari berbagai daerah pelosok tanah air, pertarungan di kelas kacer pun cukup sengit terutama di kelas utama Elite Song.

 

 

Tampil meyakinkan dengan roll speed rapat dan tembakan-tembakan cukup dahsyat, Juventus sukses berada di urutan ke-1. Di kelas Alfa Jaya, Juventus kembali meraih posisi ke-2. Penampilan Juventus belakangan ini memang sangat stabil, kerap merebut juara lintas EO.

Anis merah Dewa Mabok pun bermain cukup menawan. Bermain di kelas SP Garmen, lagu-lagu mewahnya terdengar merdu, sambil teler kiri kanan hingga mentok. Al hasil, kemenangan pun dapat diraihnya.

 

SEMAR SAKTI. REBUT HADIAH MOBIL, IKUT SUMBANGKAN POIN KEPADA DEWA SAKTI DUTA KHOFIFAH

 

Sumbangan poin pun diberikan Matrix jagoan Andre Tan yang bertarung di kelas Kacer, serta Cinta besutan Alvin di kelas Anis Merah. Semar Sakti gacoan Olix Mr. Jos yang berhasil membawa pulang hadiah utama mobil Agya beserta Tengil yang unggul di kelas Murai Batu BnR, juga ikut menyumbangkan poin.

Begitu pun Viagra di kelas Blackthroat, Sonic yang bermain di Cucak Jenggot, serta Commando Jr yang menang di laga Kenari STD Kecil, masing-masing memberikan satu poin kemenangan.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Sementara itu, dalam perebutan juara umum single fighter, Royal Sakura SF berhasil keluar sebagai pemenangnya. Murai Batu Densus besutan anyar Bos Royal Sakura SF, Ivan Syam, menang di kelas Ring Kharisma sekaligus ikut menyumbangkan poin juara pertama.

Bersaing dengan sejumlah burung berkualitas lainnya, Densus mampu bertengger di posisi puncak. Sebelumnya di even Piala Ketua DPR RI, Densus menduduki tempat ke-3 kelas utama.

 

DENSUS. PETIK KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU RING

 

Di kelas Cucak Hijau, Jhon Badil dan Gerimis yang berada di urutan ke-1 dan 2, menambah poin maksimal. Satu lagi yang ikut mengantarkan Royal Sakura SF meraih juara umum adalah Samson yang unggul satu kali di kelas Kenari STD Besar.

Secara umum, event besutan H. Mungin bersama BnR Jawa Barat ini meraih sukses, pesertanya tembus hingga 3.427. “Alhamdulillah, secara peserta lebih meriah dari gelaran tahun lalu. Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini,” ujar H. Mungin.

 

 

H. Mungin pun mengajak para kicaumania untuk kembali meramaikan event BnR bertajuk Danmen Cup Purwakarta, Minggu 27 Oktober 2019. Selain hadiah yang menawan dengan tropi super mewah dari bahan Selongsong Meriam, akan ada seremonial yang benar-benar baru: tropi akan diarak oleh para prajurit resimen dengan upacara militer. Hal yang mengingatkan kita pada Piala Raja Jogja, ketika di awal lomba tropi Mahkota Raja secara simbolik diarak oleh prajurit Keraton.

 

JUARA DI BANDUNG LAUTAN API CUP 3, KLIK DI SINI

BROSUR DANMEN CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MC MIMI, H MUNGIN & H AGUNG SP. SAMPAI KETEMU DI DANMEN CUP PURWAKARTA 27 OKTOBER

 

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 3 dewa sakti kaw duta khofifah royal sakura sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp