BOGORIENZE CUP 1

Meski Ivan Syam Sakit, Royal Sakura SF Tetap Berjaya Rebut Juara SF

Royal Sakura SF asal Bandung kembali membuktikan sebagai The Real Single Fighter. Usai pekan lalu juara SF di Radja Cup 2 Jakarta, SF orbitan Ivan Syam ini kembali cetak juara SF di Bogorinze Cup 1, Minggu 9 Agustus 2020.

Berbeda dengan pertarungan saat turun di Radja Cup 2 yang langsung dikawal Ivan Syam, saat turun di Bogorinze Cup 1 Ivan Syam tidak ikut serta karena terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Kota Bandung.

“Si bos sekarang lagi di rawat di rumah sakit. Jadi gak bisa datang. Karena minggu kemarin pun pas Radja Cup 2 di maksain datang ke lapang. Sampai muntah-muntah di lapang. Tapi begitulah si bos, terlalu fighter kalo menurut saya,” ungkap Cepna Kemplenk.

 

 

DR. IR. H. LUKMAN HAKIM, Msi BERIKAN TROPI JUARA SF

 

Even yang dihelat Pasar Burung Jungle Fest Bogor ini menjadi bukti ketangguhan sejumlah gaco andalan Ivan Syam yang sejak jauh-jauh hari sudah dipersiapkan untuk mengibarkan bendera Royal Sakura di arena lomba nasional.

Persaingan di Bogorinze terbilang tidak mudah. Cepna Kempleng dan Vero mewakili sekaligus mengawal gaco-gaco Royal Sakura dalam perebutan gelar bergengsi tersebut tetap yakin dan semangat dalam meraih gelar juara umum.

 

 

Berkat dukungan kicaumania dari berbagai kota dan termasuk poin juara yang sukses dicetak cucak hijau Godong, nama Royal Sakura pun diumumkan sebagai peraih poin terbanyak dalam perebutan gelar juara umum single fighter.

MC Kondang Purwadi Blangkon yang mengawal jalannya lomba pun menyerukan nama Ivan Syam Royal Sakura SF sebagai Juara Umum SF Bogorienze Cup 1. Sungguh fantastis dan terasa sangat penuh haru terlihat, ketika Cepna dan Vero mengangkat tropi istimewa dari panitia. Mengingat perjuangan mereka tanpa kehadiran Ivan Syam di lapangan. Dengan harapan, gelar kali ini bisa memotivasi Ivan Syam agar segera kembali pulih dari sakitnya.

 

IVAN SYAM TERBARING DI RUMAH SAKIT, SEMOGA LEKAS SEMBUH

 

“Alhamdulillah, Royal Sakura akhirnya kembali mendapatkan hasil yang membanggakan kota Bandung. Gelar ini kami persembahkan untuk kicau mania Bandung. Khususnya untuk bos Ivan, ini gelar kita, ini kerja keras dan doa kita, mudah-mudahan cepat sembuh dan bisa kumpul lagi bersama-sama,” kata Cepna sembari terharu.

Ucapan selamat dan doa juga datang dari panitia. “Selamat kepada Royal Sakura SF yang meraih Juara Umum SF dan untuk Ivan Syam, semoga cepat sembuh agar bisa kembali lagi ke lapangan lomba, karena kita pasti merasa ada yang kurang jika Ivan Syam tidak ikut hadir ke even-even bergengsi lainnya,” ungkap salah satu panitia.[denny]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bogorinze cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp