IVAN SYAM, DIKENAL PENGGILA CENDET

IVAN SYAM ROYAL SAKURA BANDUNG

Sapu Bersih di Hello Kitty Jakarta, Ini Kode Keras Buat Cendeters di Galamedia Cup

Nama Ivan Syam memang lekat dengan cendet. Sejumlah jagoannya kerap juara di event-event akbar lintas blok. Lebih sering memang di blok barat, sesuai domisilinya di kota Bandung.

Pada event prestisius Hello Kitty Cup, Minggu 12 Januari pekan lalu, dua jagoannya Halilintar dan Peterpan, benar-benar tampil membabi buta. Dua kelas cendet pun disapu bersih oleh Ivan Syam.

 

 

 

Kini, Ivan kembali bersiap menurunkan gaco-gaconya di Galamedia Cup Bandung, 19 Januari besuk lah. “Pastilah, ini event di kota sendiri, event yang sudah punya nama besar dan melegenda tak hanya di Bandung, ini juga lomba yang bawa nama Jawa Barat, wajib ngedukung lah. Tiket sudah aman, sekarang sepenuhnya tinggalnya menyiapkan burung,” jelasnya kepada burungnews.com.

Di Hello Kitty, Ivan kebetulan pas berhalangan tidak ikut berangkat. “Tapi di Galamedia, tentu akan diusahakan sekuat mungkin bisa ngawal langsung dari awal sampai akhir. Juga buat ketemu dan ngobrol-ngobrol dengan banyak teman kicaumnaia dari berbagai daerah. Ini kesempatan yang jarang datang.”

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Tak hanya mengandalkan cendet saja. Ivan juga punya segudang jagoan, lengkap hampir semua jenis burung. Semua juga burung-burung terpilih, semuanya pada penampilan terbaiknya sulit dibendung.

“Secara teknis, persiapan sudah oke. Mohon doa dan dukungannya saja, semoga mau tampil maksimal. Selebihnya, kita pasrahkan kepada team juri. Saya percaya team juri BnR Indonesia yang akan dikawal langsung oleh ko Kiki Hoki dan Bang Boy bakal bekerja profesional dan fairplay.”

 

 

Galamedia Cup adalah event tahunan yang memang sudah memiliki sejarah panjang. Tak berlebihan bila disebut sebagai lomba yang sudah melegenda. Tahun ini, Kiki Hoki mengemasnya dengan sangat baik, antara lain menyiapkan hadiah mobil di kelas utama.

Selain itu, dukungan juga datang dari pihak Kagum Hotel Grup, yang mempersilakan para kicaumania membawa burung ke hotel-hotel berbintang dengan harga diskon khusus. Bahkan, salah satu hotel bintang 4 terbaiknya, Golden Flowers, juga dipersiapkan secara khusus kepada para kicaumania peserta Galamedia dengan hanya membayar seharga bintang 2. Yang mau menginap nyaman dan mewah sambil bawa burung di Kagum Grub, sila menghubungi Bapak Sugeng di 0896.0922.4381, atau Bapak Vincent di 0812.2305.818. [maltimbus]

 

JUARA HELLO KITTY BIRD CONTEST JAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: ivan syam royal sakura sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp