BAMBANG HONDA & HERY SOEGIHONO


BAMBANG HONDA BOJONEGORO

Kacer The Rock Tidak Turun di Khofifah Cup

The Rock, salah satu kacer yang disebut-sebut terbaik di tanah air, memastikan diri tidak akan turun di event akbar Khofifah Cup Surabaya, 27 Oktober besuk. Hal ini disampaikan langsung oleh pemiliknya, Bambang Honda.

Sebagai ketua PBI Cabang Bojonegoro, Bambang Honda juga dilibatkan dalam kepanitiaan event akbar Gubernur Jawa Timur – Khofifah Cup. Ini adalah event yang menjadi gawe bersama PBI Pengda Jawa Timur, dengan tuan rumah PBI Cabang Surabaya.

 

BAMBANG HONDA DKK, KICAUMANIA JAWA TIMUR DI PIALA RAJA

 

“Kalau boleh jujur, sebenarnya sangat sayang melewatkan event yang begitu prestis seperti Gubernur Jawa Timur – Khofifah cup. Ini kan event perdana setelah Gubernurnya baru. Tapi bagaimana lagi, karena saya diajak masuk dalam kepanitiaan, tentu saja kurang elok kalau burungnya ikut turun kan. Jadi demi saling menjaga, untuk kebaikan bersama, lebih baik memang saya juga teman-teman lain yang ikut jadi panitia, tidak menurunkan burung.”

Penampilan The Rock belakangan ini memang terus meningkat tajam dan makin stabil. Lebih tepatnya, sejak awal Agustus. Menurut Wawan, sang mekanik yang tinggal di Semarang dan dipercaya mengurus The Rock, sejak ia beralih ke pakan Twister.

 

 

“Jadi pada 4 Agustus kami dapat pembagian sampel Twister di gelaran Twister Cup Semarang. Waktu itu, The Rock juga tidak turun. Saya ikut bersama teman-teman komunitas kacer di Semarang ikut mendorong gelaran ini agar benar-benar meriah, terutama kelas kacer.”

Tanda-tanda awal yang dilihat, antara lain dari kotorannya yang terlihat lebih kering, kecil-kecil bentuknya juga menyerupai pelet, dan jumlahnya juga relatif lebih sedikit. “Kalau dicermati pada periku dalam beberapa ke depan, terlihat juga nafsu makan meningkat, lebih aktif dan semangat, dalam kondisi di rumah tidak lihat musuh juga cenderung lebih rajin bunyi atau gacor,” imbuh Wawan.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Nah, penampilan perdana usai menggunakan Twister, adalah saat turun di Kediri. Juara 1 pun diraih. Lalu berlanjut di gelaran Piala Kota Pendekar Madiun, kembali juara 1. “Yang ingin saya tekankan, bukan soal juara 1-nya. Tapi secara penampilan benar-benar makin greget, dan yang lebih menyenangkan juga lebih stabil. Mungkin karena birahinya juga terjaga tetap stabil. Dari awal sampai akhir benar-benar nagen, kuat tidak ada tanda-tanda mengendor tenaganya, tidak ada terlihat mengejar musuh di sampingnya.”

Di event paling akbar sejagad, The Rock juga ikut ambil bagian. Penampilan tetap bisa dipertahankan, demikian juga dengan prestasinya: juara 1 hingga 3 kali alias hatrik termasuk di kelas utama yang mempersembahkan tropi Mahkota Raja.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Terakhir, adalah saat turun di Piala Walikota Yogyakarta, Minggu 13 Oktober 2019. Di sini, The Rock juga masih memperlihatkan tajinya, dengan raihan prestasi juara 1 dan 2. Kualitas materi dan performa The Rock bahkan juga mendapat pujian dari pesaingnya, WW Angga yang menurunkan Upin. Upin berbagi juara 1, 1, dan 2. “Harus angkat topi untuk penampilan The Rock di Piala Walikota Yogyakarta V,” jelas WW.

Karena sudah memastikan diri tidak menurunkan jagoannya di Khofifah Cup, fokus perhatian Bambang Honda adalah bagaimana bisa ikut mensukseskan gelaran ini. “Sebagai sesama warga Jawa Timur, tentu saja jiwanya juga ikut terpanggil agar event yang jadi kebanggaan bersama ini benar-benar bisa sukses, ya sukses pesertanya, dan terutama secara penyelenggaraan, dari awal sampai akhir benar-benar bisa jalan sesuai rencana. Mohon doa dan dukungannya pada semua kicaumania nusantara.”

 

 

Secara partisipasi peserta, event ini jelas akan meledak. Hampir semua kelas tiket sudah pada habis. Kita tunggu update daftar pemesan tiketnya, juga Jadwal Lomba yang akan berlaku. Event ini dipastikan akan melanjutkan sukses event sebelumnya yang bertajuk Pakde Karwo Cup.

 

VIDIO THE ROCK SAAT MEREBUT JUARA 1 DI PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA:

 

JUARA KACER DI PIALA RAJA XX – 2019,  KLIK DI SINI

JUARA PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA V,  KLIK DI SINI

BROSUR KHOFIFAH CUP,  KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: bambang honda kacer the rock khofifah cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp