MARDI SUKOHARJO. SUKSES PENUHI KELAS MURAI BATU MBSR

BALEKAMBANG KUMANDANG 6, #4

Gaco-Gaco Akar Rumput Naik Podium, Kelas Murai Batu MBSR Full Peserta

Dari sekian banyak kelas komunitas yang dibuka di Balekambang Kumandang 6, kelas Murai Batu MBSR menjadi satu-satunya kelas yang terisi penuh peserta (full gantangan). Kelas ini menjadi saksi munculnya gaco-gaco akar rumput seperti Kresno, Osama, dan Pasoepati.

Salah satu strategi yang dipakai oleh panitia Balekambang Kumandang 6 untuk menarik perhatian kicau mania Solo dan sekitarnya adalah dengan membuka kelas komunitas seperti: murai batu, kacer, cendet, dan anis kembang. Tak sepenuhnya sukses, namun kelas-kelas komunitas ini terisi lebih dari 30 peserta. Bahkan, kelas Murai Batu MBSR terisi penuh peserta (full gantangan).

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU MBSR

 

Penuhnya peserta kelas Murai Batu MBSR tak lepas dari peran Mardi Sukoharjo sebagai penggerak para murai batu mania untuk hadir di Balekambang Kumandang 6. Menggandeng pemain-pemain dari Klaten, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, dan Sragen, kelas ini justru menuai sukses besar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berbeda dengan even-even sebelumnya, komunitas MBSR kali ini bisa dibilang jor-joran dan all out, baik dari segi persiapan dengan membuat banner khusus maupun doorprize untuk peserta. Dukungan penuh diberikan oleh Balong SF dan AMS SF yang menjadi sponsor utama untuk kelas MBSR. “Untuk door prize, kita dapat sponsor dari AMS SF. Untuk banner dan tropi, kita dapat sponsor dari Balong SF. Misinya agar pemain akar rumput juga merasakan even sekelas Balekambang Kumandang 6 dan nggak hanya menjadi penonton saja. Alhamdulillah, responnya luar biasa. 60 gantangan terisi penuh semua,” ungkap Mardi.

 

PENYERAHAN DOORPRIZE UNTUK PESERTA

 

Sebagai koordinator yang sudah berulang kali digandeng oleh panitia, Mardi mengakui kalau even kali ini merupakan salah satu yang paling istimewa. Ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan aktif membantu kesuksesan kelas MBSR kali ini. Ia berharap situasi dan kondisi seperti ini bisa berlanjut di even-even lainnya.

Diikuti oleh gaco-gaco prospek dari berbagai kota di Solo Raya, kelas MBSR menyajikan pertarungan seru dan menarik untuk diikuti. Kresno, gaco milik Agung R keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dengan materi lagu panjang dan powerfull. Sebuah kemenangan yang tak diduga-duga sebelumnya.

 

AGUNG R. MB KRESNO JUARA PERTAMA KELAS MURAI BATU MBSR

 

Meski jarang lomba di Solo, Kresno merupakan salah satu gaco yang sedang naik daun dan menjadi buah bibir di daerah Wonogiri dan Sukoharjo. Beberapa minggu lalu, Kresno juga berhasil meraih kemenangan di Dandim Cup Wonogiri. Kemenangan ini seolah menasbihkan kalau Kresno memang mumpuni dan siap diturunkan di even-even yang lebih besar.

 

Osama, amunisi milik Mr. Andang yang dikawal oleh Agung S dan kawan-kawan juga berhasil menduduki peringkat kedua. Tampil gemilang dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya sujud-sujud, murai batu yang sudah sering meraih prestasi di Klaten dan sekitarnya ini berhasil mencuri perhatian juri.

 

AGUNG S. SUKSES KAWAL OSAMA, RUNNER UP KELAS MURAI BATU MBSR

 

Sebelum main di Balekambang Kumandang 6, Osama memang telah menunjukkan kestabilannya di jalur juara dengan meraih prestasi di Batavia Cup dan Latpres Pandawa Klaten. Masuknya Pasoepati di urutan ketiga di kelas ini juga menjadi kejutan tersendiri bagi amunisi milik Topik/Mr. Gio ini.

Sejumlah murai batu yang main di kelas MBSR ini terpantau juga main di kelas-kelas lain dengan bandrol harga tiket terjangkau. Hal ini membuktikan bila dengan adanya kelas komunitas MBSR juga merangsang para pemain untuk mencoba peruntungannya di kelas reguler. Sebuah perkembangan yang positif untuk membentuk mental dan semangat bertarung para pemain.

 

DENNY GOODDEAL. TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN MBSR

 

Ramai dan penuhnya kelas Murai Batu MBSR juga mendapatkan apresiasi dan pujian dari panitia. Denny Gooddeal selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi MBSR di Balekambang Kumandang 6 kali ini. [asept]

 

 

PENYERAHAN PIAGAM UNTUK MBSR

 

PENYERAHAN TROPI JUARA 4, 5, 6

 

BALONG SF. SPONSOR MBSR

 

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 6, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA BUPATI BLITAR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

 

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang 6 mbsr kresno osama pasoepati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp