ANIS KEMBANG MANIA JATENG-DIY DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

BALEKAMBANG KUMANDANG #5, #9

Anis Kembang Mania Jateng-DIY Horeg di Taman Balekambang, Gaco Tuan Rumah Dominasi Podium Juara

Sebagai salah satu rangkaian Liga Anis Kembang Jateng-DIY, Balekambang Kumandang #5 menjadi ajang kopdar dan silaturahmi anis kembang mania dari berbagai daerah. Gaco-gaco tuan rumah seperti Terror dan Pangeran berhasil mendominasi podium juara.

Setelah minggu lalu meramaikan Gantangan BnR Lembusuro Boyolali, anis kembang mania dari berbagai daerah di Jateng-DIY kembali horeg di Taman Balekambang, Solo. Meski hanya melombakan 2 kelas anis kembang, Balekambang Kumandang #5 yang merupakan putaran keenam Liga Anis Kembang Jateng-DIY menjadi titik kumpul anis kembang mania.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PAKSI, komunitas anis kembang yang berhomebase di Solo bertindak sebagai tuan rumah di even kali ini. Ari Andiawan selaku koordinator PAKSI mengucapkan selamat datang untuk anis kembang mania di kota Solo. “Sugeng rawuh untuk teman-teman JAK, AJS, OB Mania, KAKS, AKKASER, dan komunitas-komunitas lain di kota Solo. Selamat berlomba, jaga sportivitas dan tetap guyup rukun semua,” ungkapnya.

 

SUASANA KELAS ANIS KEMBANG DI BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Penuhnya peserta di kelas Anis Kembang Ring PBI Solo dan Salam Lestari menjadi bukti betapa rindunya anis kembang mania untuk berlomba, terutama untuk pemain-pemain Solo. “Selama PPKM Jawa Bali ini praktis teman-teman di Solo nggak bisa latihan. Kalau mau nglatih gaco mesti ke luar kota karena belum ada satu pun gantangan di Solo yang boleh buka,” lanjutnya.

Meski sebagian besar hanya disimpan di rumah, kualitas gaco tuan rumah ternyata masih bisa bersaing, bahkan ada yang keluar sebagai pemenang. Di kelas Anis Kembang Ring PBI Solo, Terror milik Sigit PAKSI keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Venus dan Pangeran.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kurang hoki di kelas Anis Kembang Ring PBI Solo, penampilan maksi yang ditunjukkan Pangeran di kelas Anis Kembang Ring Salam Lestari berhasil mengantarkan gaco milik Prass PAKSI ini keluar sebagai juara. Keberhasilan Terror dan Pangeran meraih kemenangan di even tahunan PBI Cabang Solo ini merupakan bukti kalau gaco-gaco tuan rumah juga mempunyai kualitas mumpuni.

 

 

Keberhasilan Terror dan Pangeran ini sekaligus membuat keduanya merangkak ke papan tengah klasemen sementara liga. Minion, amunisi milik Tribowo Lukito kembali menunjukkan konsistensinya meraih poin liga setelah berhasil menembus posisi tiga besar di kelas Anis Kembang Ring Salam Lestari. Dengan poin tambahan di Balekambang Kumandang 5, Minion terus membayang-bayangi Alit andalan Aisha Samaya yang berada di puncak klasemen.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tipisnya jarak poin antara gaco-gaco yang ambil bagian di Liga Anis Kembang Jateng-DIY tentu membuat liga semakin seru dan menegangkan. Jika ingin mengejar ketertinggalan, mereka tak boleh absen di even yang masuk ke putaran resmi liga.

Menurut rencana, putaran ketujuh Liga Anis Kembang Jateng-DIY akan dilaksanakan di Piala Joko Tingkir 3 Bersama KAW Team Salatiga. Menggandeng juri Oriq Jaya Indonesia (OJI), Piala Joko Tingkir 3 Bersama KAW Team akan digelar pada Minggu, 12 Desember 2021 di Gantangan Karebet, Salatiga. [danu, asept, maltimbus]

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 5, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #5 liga anis kembang jateng diy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp