BOJA MANDIRI. MB PULUNG MAS JUARA KELAS UTAMA

PIALA JOKO TINGKIR 3 FEAT KAW TEAM, #2

Pulung Mas, Asoka Jr, dan Antasena Naik Podium, 2nd Liga Anis Kembang Jateng DIY Resmi Ditutup

Keberhasilan murai batu Pulung Mas dan Asoka Jr meraih juara pertama di Piala Joko Tingkir 3 Feat KAW Team berhasil mematahkan dominasi gaco-gaco tuan rumah. Tampil luar biasa, kenari Antasena berhasil mencetak double winner.

Dipilihnya Gantangan Mas Karebet menjadi salah satu faktor keberhasilan event Piala Joko Tingkir 3 Feat KAW Team. Selain tempat yang nyaman, Imam Ezar dan kawan-kawan sudah melakukan persiapan sejak beberapa bulan lalu baik dari segi penjurian, kelengkapan lomba, maupun hal-hal teknis lainnya.

 

 

PANITIA DAN JURI PIALA JOKO TINGKIR 3 FEAT KAW TEAM

 

Meski kondisi cuaca kurang mendukung dan sedikit mendung, antuasiasme kicaumania untuk mengikuti gelaran kali ini sungguh luar biasa. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even kali ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Jogja, Solo, Boyolali, Semarang, Kudus, Magelang, Temanggung, dan Kendal.

Tampil mengejutkan di kelas utama Murai Batu 16-G, Pulung Mas milik Mr. Kamto Boja Mandiri berhasil keluar sebagai pemenang pertama setelah bersaing sengit dengan Primadona dan Marco. Tampil ngotot dengan gaya sujud, murai batu yang berada di Gantangan 23 ini menjadi pusat perhatian dengan materi lagu variatif yang dibawakan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kemenangan ini menjadi kejutan tersendiri mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco hebat dari berbagai daerah. Kemunculan Pulung Mas ini menjadi bukti munculnya wajah-wajah baru yang siap mengorbit di tahun 2022 nanti.

Penampilan tidak kalah menawan ditunjukkan oleh Asoka Jr yang berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu 24-G. Murai batu milik Aris Setro yang minggu lalu meraih juara tiga di Magelang ini kembali tampil impresif dan berhasil mengalahkan rival-rivalnya.

 

ARIS SETRO SF. MB ASOKA JR NAIK PODIUM DI KELAS MURAI BATU B

 

Dengan postur cukup besar dan ekor panjang, Asoka Jr memenuhi syarat sebagai murai batu jawara. Tak mengherankan penampilan impresif Asoka Jr membuat Dhe Muh dan Komo tertarik. “Katuranggannnya masuk, auranya pas bunyi itu gagah sekali, kalau ketemu settingannya, calon bahaya ini,” ungkapnya.

Setelah moncer di Piala Raja Ke-21, hasil positif kembali diraih oleh kenari Antasena andalan Mr. Fauzan Canary Geras SF. Membawakan materi lagu panjang dan powerfull, kenari bon kuning ini tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian. Kehadiran artis-artis youtube tak membuat Antasena gentar. Hasilnya dua kali podium pertama aliad double winner.

 

GERAS SF. KENARI ANTASENA CETAK DOUBLE WINNER

 

“Kami sangat bersyukur, kita dapat rejeki di Piala Raja maupun di sini. Sebagai tim desa yang mempunyai impian untuk maju, pencapaian ini sungguh luar biasa. Kami juga sadar diri, posisi kami dimana. Tim dari ndeso yang mencoba peruntungan di lomba-lomba besar,” tandasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Piala Joko Tingkir 3 Feat KAW Team menjadi putaran terakhir 2nd Liga Anis Kembang Jateng DIY. Setelah melewati putaran demi putaran, even kali ini menjadi puncak Liga Anis Kembang Jateng DIY. Dari liga ini ada proses pembelajaran, pengalaman dan momen-momen menarik untuk pecinta anis kembang. Meski persiapannya mendadak, liga kali ini dinilai cukup seru dan menarik.

 

KOMUNITAS ANIS KEMBANG JATENG-DIY

 

Untuk panitia liga, 2nd Liga Anis Kembang Jateng DIY kali ini adalah sebuah upaya membangun kesolidan dan kekompakan para penggemar anis kembang dari berbagai kota. Tak hanya itu, panitia juga berharap bisa memperkenalkan anis kembang kepada kicaumania lain dengan tour ke berbagai kota selama liga berlangsung.

Di akhir perlombaan, Imam Ezar mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di event kali ini. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even selanjutnya. [danu/asept]

 

ANTASENA BELUM TERBENDUNG

 

DYAN AKKASER. PEMENANG LIGA ANIS KEMBANG JATENG-DIY

 

BOSGAN SALATIGA. MB SEMUT IRENG MAKIN MENJANJIKAN

 

ADITYA SALATIGA. ORBITKAN KACER PATHRA

 

AGUS MESEM. PHANTOM JR RAIH RUNNER UP, USUNG DUTA ROAD TO PRESIDEN CUP

 

DATA JUARA PIALA JOKO TINGKIR 3 FEAT KAW TEAM, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA BURUNG, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: piala joko tingkir feat kaw team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp