MR. DENCAS SMAT KATEPE SF. MB TALLIBAN RUNNER UP KELAS UTAMA

BALEKAMBANG KUMANDANG #5, #3

Tak Diperhitungkan Sebelumnya, Bintang Baru dari Pantura Ini Berhasil Membuat Kejutan di Kelas Utama + VIDIO

Bagi gaco yang tak diunggulkan, meraih runner up di kelas utama Balekambang Kumandang 5 adalah sesuatu yang wow. Itulah yang ditunjukkan si bintang baru dari Pantura. Ia terbukti bisa menyingkirkan gaco-gaco hebat lainya, apa saja keunggulannya? Siapakah dia dan bagaimana track record-nya?

Dengan harga tiket 2 juta rupiah, kelas utama Murai Batu Ring Balekambang Kumandang #5 menjadi kelas yang paling ditunggu-tunggu oleh kicaumania. Jago-jago yang dilombakan di kelas ini rata-rata punya nama besar dan sudah teruji kualitasnya. 

 

 

Siapa yang tidak mengenal Bodrex, Superman, Satria, Sakral, Genji, Halilintar, Rojo Sembur, dan lain-lain?

Selain Superman yang menjadi pusat perhatian, ada gaco lain yang tampil mewah dan  mencuri perhatian di kelas ini, yakni gantangan 47. Selain materi lagu yang dibawakan panjang-panjang dan jelas terdengar, volumenya tembus, jedanya rapat, durasi kerjanya pun nutup.

 

MB TALIBAN IN ACTION

 

Meski tak mengetahui burung itu dan siapa pemiliknya, salah satu kru burungnews.com pun langsung mengarahkan moncong kamera ke gantangan 47.

Begitu juri menancapkan bendera koncer B di bawah gantangan 47, ada beberapa orang yang langsung meluapkan kegembiraan dengan bersorak-sorai. Ketika ditanya oleh burungnews, mereka mengaku dari Pemalang.

 

 

Para kru itu tergabung dalam tim Mr. Dencas Smat Katepe SF. Sementara, murai batu yang mendapat koncer bernama Talliban. Dari penelusuran burungnews, Talliban memang cukup disegani, salah satu gaco langganan juara di area Pemalang dan sekitarnya.

Yuk sedikit merunut ke belakang. Turun perdana paska mabung, Talliban berhasil meraih podium pertama Kelas Utama di Bupati Cup 2 Pemalang (31/10). Ingin merasakan atmosfer Piala Raja, Talliban pun diujicobakan di Balekambang Kumandang #5.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tiket-tiket berharga murah ternyata sudah habis, Om Dencas pun nekat main di kelas 2 juta rupiah. “Kita beli tiket itu dapatnya yang 500 ribu, kalau jauh-jauh dari Pemalang hanya main satu kelas saja kan sayang. Setelah pikir-pikir, kita beli lagi tiket 2 juta,” jelasnya.

Tentu Dencas sadar, yang akan dihadapi gaco-gaco papan atas. Selain burung kelas berat dan sering juara, pemiliknya rata-rata juga tokoh-tokoh besar yang punya aura tersendiri, secara langsung atau tidak, bisa ikut mempengaruhi mental para juri.

 

MR. DENCAS SMAT KATEPE SF. RAYAKAN KEMENANGAN MB TALLIBAN

 

Mr. Dencas dan kawan-kawan mencoba berpikir positif. Ini 36-G, kinerja burung akan lebih terpantau dari sisi mana pun, apalagi peserta kelas ini juga boleh memantau dari dalam lapang.

Juri diyakini tidak akan berani sembarangan dalam menentukan para juaranya. Diakui, sempat juga ada wa-was, ketar-ketir, karena tidak mengenal juri sama sekali.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Mereka akhirnya bisa tersenyum bahagia karena bisa menembus even sekaliber Balekambang Kumandang #5. Selain bisa mengalahkan gaco-gaco hebat yang sudah bersliweran di kanal youtube, mereka juga membuktikan kalau Talliban tak hanya jago kandang.

Mampukah Talliban mempertahankan performanya dan kembali membuat kejutan di event-event besar lainnya? Kita tunggu saja.

 

 

Seperti diketahui, event paling prestis sejagad Piala Raja akan digelar pada 28 November 2021 besuk. Siapa kicaumania yang tak ingin hadir ke sini. Bahkan yang burung sedang tidak siap pun banyak yang nekad datang, sekadar melihat-lihat, entah pengint tahu burung yang tampil seperti apa, siapa juaranya, atau sekadar ingin bertemu dan silaturahmi dengan kicaumania dari seluruh pelosok tanah air.

Banyak di antaranya sudah cukup puas setelah bisa membeli cenderama mata berupa kaos, menjadi bukti mereka hadir di lokasi "Piala Dunia"-nya lomba burung berkicau. Nah, ini rekomendasi bagi yang ingin dapat kaos paling eksklusif baik dari disain yang stilis, bahan yang berkualitas, dan pengerjaan yang halus. Dijamin tidak kecewa, produk dari trend kicau, benar-benar dibuat secara sangat terbatas.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Setelah Piala Raja, sejumlah event akbar juga kembali menanti di akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022. d'Pongs Bird Festival bersama PBI Semarang, akan digelar pada 12 Desember. Masih cukup lama, tetapi sudah banyak kelas yang habis.

Di blok barat, ada Bandung Lautan Api Cup 5. Event  tahunan ini juga digelar pada pertengahan Desember, dan sudah banyak yang tiketnya habis. Bahkan, banyak yang pesan tiket inden ketika brosur belum jadi. Kelas utama hadiah mobil sudah menunjukkan tanda-tanda akan bongkar.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [danu, asept, maltimbus]

 

VIDEO MB TALLIBAN DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 5, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #5 talliban dencas smat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp