DUTA ARW. JUARA UMUM BIRD CLUB


BALEKAMBANG KUMANDANG 4 #6

Siap Gelar Lomba Pada Minggu, 8 Desember 2019, Duta ARW Panen Dukungan dan Raih Juara Umum BC

Siap menggelar lomba pada Minggu, 8 Desember 2019 di Lapangan Zon Zipur V Kepanjen, Malang, Duta ARW yang dikomandoi oleh Mr. Bernard panen dukungan dan keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) di Balekambang Kumandang 4.

Datang untuk silaturahmi dan sosialisasi, Duta ARW yang dikomandoi oleh Mr. Bernard panen dukungan di Balekambang Kumandang 4. Tak hanya siap hadir di even kebanggaan arek Malang tersebut, sejumlah kicaumania juga menyumbangkan poin untuk kemenangan Duta ARW di even kali ini.

 

APAN. LB ARTHUR JUARA 2, 2, DAN 3

 

Salah satu poin kemenangan ARW didapat dari love bird Arthur, amunisi andalan H. Burang yang sukses meraih podium 2, 2, dan 3. Tampil maksimal dan berikan perlawanan pada Cakil dan Den Ayu, love bird warna josan ini sempat mencuri perhatian juri dengan durasi dan kerajinan yang ditunjukkannya.

Meski baru pertama kali mencoba peruntungan di even besar, gaco yang dikawal oleh Apan ini berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird yang bermasa depan cerah. “Arthur ini prestasine masih kecil-kecilan, kalau di Surabaya sudah sering menang di latber atau latpresan. Ini pertama kalinya main ke Solo, alhamdulillah bisa bawa pulang piala,” ungkapnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Dukungan penuh juga didapatkan dari Erick Langgeng Mulyo yang berhasil meraih kemenangan di event kali ini melalui murai batu Bodrex dan love bird Cakil. Bodrex berhasil menduduki podium pertama kelas Partini Tuin dan podium kedua kelas Balekambang A, sementara Cakil berjaya di kelas PBI Solo A.

Hal senada diungkapkan oleh kru Alex Gresik, Dwi Jalu, Abah Hudan, WW Angga hingga Sien Ronny yang menyatakan siap merapat ke Malang dua pekan lagi. Selain kebanggaan arek Malang, event ini dianggap memiliki gengsi dan prestise tersendiri sehingga layak untuk didatangi.

 

BAMBANG AB GALIH. MB HAPY LANJUT KE ARW COMMUNITY CUP II

 

Dari blok tengah, dukungan diberikan oleh Bambang AB Galih dan Pur Narita yang mana gacoannya juga moncer di event kali ini. Bambang AB Galih yang moncer di kelas murai batu ring silver melalui Hapy siap lanjut ke Malang dengan membawa amunisi-amunisi terbaiknya.

Sementara Pur Narita mengaku siap mendatangi event manapun yang membuka kelas hwamei. “Mau di Solo, Jogja, Semarang, Jakarta, Surabaya, Bali, atau Malang, selama ada kelas hwa mei, Aku siap datang,” ungkap pria yang di event kali ini menang di kelas Hwamei Partinah Bosch melalui Jendral ini.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Bernard mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kicaumania baik blok timur, tengah, maupun barat di Balekambang Kumandang #4 kali ini. Ia mengingatkan pada sluruh kicaumania yang ingin ambil bagian di ARW Community Cup II segera mengamankan tiket karena pesanan terus mengalir.

Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Ajik di nomor 085735515634. Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat dalam brosur.

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG #4 LIHAT DI SINI

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON,  KLIK DI SINI

BROSUR MALIOBORO VAGANZA,  KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD,  KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN,  KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI CUP,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: balekambang kumandang duta arw

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp