BALEKAMBANG KUMANDANG

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 4

D1.211 kontestan mengikuti lomba burung berkicau Balekambang Kumandang #4 yang berlangsung lancar dan kondusif. Mendulang poin tertinggi, Duta ARW dan Paparazi SF dinobatkan sebagai juara umum.

Sejumlah jago papan atas lintas blok bahkan pulau kembali membanjiri kota Solo dengan arena lomba yang begitu legendaris, Taman Balekambang. Inilah salah satu daya tarik dengan magnet yang begitu kuat, yang ingin kembali digelorakan oleh para punggawa PBI Surakarta seperti H. Tomo, Deni, Gilang, Uun, Adhi Dhumillah, Budi Breeder, Wawan, Aradea, dan kawan-kawan.

Para peserta akan kembali meramaikan sejumlah event di penghujung tahun 2019 ini, mulai dari Maliboro Vaganza Jogja (1/120, Satu Tahun Pasti Cirebon (1/12), Akaratu Cup Klaten (15/120, BnR Award Jakarta (15/12), Prahara Bumi Kartini Pati (29/12).

Siapa sajakah pemenang di masing-masing kelasnya?

 

 

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI CUP, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp