MURAI BATU RING BAKOEL 6666 BF, UNTUK DOORPRIZE

BAKOEL CUP I TANGERANG

Doorprize Murai Ring Trotol, Tiket 50 Ribu Hadiah 2 Juta, Pemanasan Menuju Piala Barometer

Minggu, 10 Oktober 2021, para kicaumania di Tangerang dan sekitarnya (Jabodetabek) bakal meramaikan gelaran Bakoel Cup. Ini adalah lomba yang diselenggarakan oleh Pelangi Enterprise (PE) feat Bakoel 6666 BF, dengan team juri Ronggolawe Nusantara.

Di belakang event ini, ada nama Mr. Saliem, owner dari gantangan PE, sekaligus komandan Bakoel SF. Gantangan PE terletak di Pasarkemis nomor 16 Sindang Panon, Tangerang (depan Master Bangunan).

 

SALIEM (TENGAH) DIAPIT YUDHA (KIRI) DAN UBEN (KANAN)

 

Mr Saliem menuturkan, gelaran ini diadakan sebagai bentuk penyemangat para kicaumania akar rumput di daerah Tangerang. khususnya Pasarkemis dan sekitarnya. Dari daftar pemesan tiket yang sudah masuk, kelas murai batu dan cucak hijau yang menjadi kelas BOB, lebih banyak didominasi akar rumput.

Ada sejumlah daya tarik mengapa event ini bakal dibanjiri kicaumania dari seputar Tangerang, khususnya para akar rumput. Harga tiket sangat terjangkau, mulai 20 ribu hingga yang tertinggi 500 ribu rupiah. Ada kelas dengan tiket hanya 50 ribu, hadiah mulai 2 juta rupiah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Adapun kelas utama BOB, dibuka untuk murai batu dan cucak hijau, tiket 500 ribu, 25-G. Hadiahnya berdasarkan perhitungan persentase (lihat selengkapnya pada brosur). Sampai tulisan ini dibuat, atau H-7, untuk kelas BOB sudah terpesan lebih dari 70 persen.

Panitia juga menyiapkan satu ekor murai batu ring trotol, hasil tangkaran dari Mr. Saliem sendiri. Selama ini, anakan ring dari Bakoel 6666 BF sudah banyak tersebar ke berbagai daerah, banyak di antaranya mulai turun lomba dan meraih prestasi. Harap mafhum, materi indukannya memang burung-burung berkualitas sehingga menurun pada anak-anaknya, termasuk salah satunya yang bakal dijadikan doorprize.

 

SANDAL KHUSUS BERLOGO PELANGI ENTERPRISE

 

Masih ada lagi sandal khusus yang disiapkan sendiri oleh Pak Saliem dengan logo Pelangi Enterprise. Sandal akan diundi langsung tiap kelas/sesi. Jauh sebelum memiliki gantangan burung, pak Saliem memang sudah memiliki usaha toko sepatu dan sandal. Khusus untuk menyemarakkan gelaran ini, Pak Saliem pun memesan secara khusus langsung ke pabrik.

Event ini digelar tepat satu pekan sebelum gelaran akbar Piala Barometer Indonesia bersama PBI Tangerang. Tentu saja, ini waktu yang tepat bagi para kicaumania di Tangerang untuk memanaskan dan memantapkan jagoannya sebelum digelandang ke Batalyon 09 Serpong, tempat digelarnya event tersebut.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Ayo segera pesan tiket Bakoel Cup 1, segera hubungi bagian tiketing Saudara Fahmi, WA 0821.1322.1009, dan langsung amankan pesanannya dengan menyelesaikan administrasi melalui transfer ke rekening BCA a.n. Adrian Salim. Untuk mendapatkan beragam informasi terkait lomba Bakoel Cup, bisa menghubungi mas Dwi Gondrong di 0812.8795.7620, atau Tomi Prabu di 0888.9733.641. [yayat, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL BAKOEL CUP I, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

 

 

UBEN DAN YUDHA DI DEPAN KANDANG TERNAK BAKOEL

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bakoel cup #1 piala barometer indonesia ring bakoel mr saliem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp