TIM RONNY PERKASA, Anis Merah Cut Tari Kuasai Kelas AM A dan BOB.

ARS CUP I SURABAYA

Anis Merah Cut Tari Jawara BOB, LB Tumbar Nyaris Nyeri

 

 

 

Lebih dari 750 peserta yang hadir di ARS Cup, Minggu 30 April 2017. Pada even yang dihujani banyak bonus dan doorprize ini, peserta Anis Merah semakin ramai dan siap kembalikan pamor.

Selain banyaknya bonus di setiap kelasnya, even yang berlangsung di Lapangan Bogowonto, Surabaya juga ramai dihadiri anis merah mania. Mereka yang tergabung dalam komunitas, sengaja datang selain untuk mencoba dan melombakan jagoannya, juga sebagai ajang kopdar.

 

PANITIA ARS CUP I SURABAYA, Jadi ajang Kopdar komunitas Anis Merah di Jawa Timur.

 

"Para komunitas Anis Merah di gantangan ini sudah berkembang dan untuk membangkitkan pamornya kembali. Kami membuka kelas dua kelas anis merah A, B, dan ditambah BoB," buka Om Rivas, tetua ARS.

Anis merah  yang menjadi sorotan ini, juaranya seolah menjadi milik Cut Tari. Jagoan milik Ronny Perkasa ini berhasil menggondol tropi pertama di kelas A, tropi ketiga di kelas B, dan menjadi jawara di laga final BoB.

 

MBC TEAM, Nyaris menghantarkan LB Tumbar Nyeri dan tampik apik dengan durasi supernya.

 

Persaingan sengit lainnya di kelas Love Bird. Tumbar gaco dari MBC tampil ngekek dengan durasi supernya. Ganjarannya, burung milik Wanda ini nyaris nyeri dengan membawa pulang tropi pertama di kelas E, kedua di kelas D, ketiga di kelas A, dan kelima di kelas G. Di kelas Jawara, Vivi milik Nur Rahmad berhasil mencuri perhatian para juri. Gaco dari RLB tampil rajin dengan ngekek panjang nyaris tanpa spasi.

 

ARS CUP I, Mendapatkan support dari bandan pemerintahan OJK dan Indah Kurnia.

 

Even yang disupport oleh badan pemerintahan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bu Indah Kurnia ini secara keseluruhan berlangsung dengan baik dan lancar. Jun Jaya selaku petinggi dari ARS mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania SF maupun BC yang telah hadir.

"Dengan selesainya even ini semoga kerukunan serta persaudaraan kami ke semua SF dan BC terjalin baik," tutup Jun Jaya.

 

TERKAIT:

RAHASIA PENAMPILAN STABIL ANIS MERAH CUT TARI, KLIK DI SINI

 

JUARA ARS CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KACER HERCULES TAMPIK MENAWAN dan SUKSES NYERI.

 

MONSTER ARMY TEAM, Bawa pulang banyak penghargaan di ARS CUP I.

 

CLBK TEAM.

 

 

KATA KUNCI: ars cup i surabaya jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp