ANDI TOWER. MB KARMILA CETAK DOUBLE WINNER

ARJUNA CUP I SUKOHARJO

Karmila Cetak Double Winner, Boxer dan Safir Naik Podium

Murai batu Karmila milik Andi Tower keluar sebagai bintang lapangan di Arjuna Cup I yang digelar pada Minggu, 27 Maret 2022 di Kebaan, Sapen, Mojolaban, Sukoharjo. Berbedanya nama pemenang di kelas cucak hijau menjadi bukti seimbang dan meratanya kekuatan di kelas jamtrok.

Lomba burung berkicau Arjuna Cup I yang diadakan pada Minggu, 27 Maret 2022 di Gantangan Arjuna, samping Pabrik Batik Arjuna, Sukoharjo berlangsung lancar dan kondusif. Gelaran yang diprakarsai oleh Kinokboy ini melombakan kelas murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, sertu, dan sogon.

 

 

KINOKBOY. SUKSES GELAR ARJUNA CUP I

 

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh murai batu Karmilla di kelas Murai Batu Biroe A mengantarkan amunisi milik Andi Tower ini keluar sebagai pemenang. Tampil gahar dengan materi lagu kenari, cililin, dan burung-burung kecil, murai batu ekor putih ini langsung mencuri perhatian penonton.

Kembali tampil prima di kelas utama Murai Batu Arjuna, Karmilla berhasil menggandakan kemenangan dan meraih double winner. Dengan postur (katuranggan) yang bagus dan materi lengkap, Karmilla pun menjadi buah bibir kicaumania.

 

BOLO SAKLAWASE. MB KARMILA CETAK DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan ini semakin memantapkan Andi Tower dan tim untuk mempersiapkan amunisi andalannya untuk turun ke Solo Fair Factor yang akan digelar di Agro Wisata Sondokoro pada Minggu, 24 April 2022 mendatang.

Membawa murai baru Badut Ajaib, Gus Adit 88 MB Team berhasil memborong sejumlah juara bersama amunisi barunya. Bermain di kelas utama dan kelas pastol Badut Ajaib yang baru ditake over satu bulan lalu ini langsung memberikan hasil manis untuk 88 MB Team.

 

88 MB TEAM. BORONG JUARA BERSAMA PASTOL BADUT AJAIB

 

Meski umur masih muda, murai batu dengan sedikit blorok di kepala ini menjadi salah satu andalan 88 MB Team dalam beberapa waktu terakhir. Dengan penampilan yang konsisten dan stamina yang selalu terjaga, Badut Ajaib sudah memberikan hasil manis bagi Gus Adit dan tim.

Tampil membawakan lagu panjang dan gaya semi hiper, Badut Ajaib berhasil mengunci kemenangan di kelas Murai Batu Pastol Sapen. Bersaing dengan burung-burung dewasa di kelas Murai Batu Arjuna dan Biroe A, Badut Ajaib berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium kedua. Keberhasilan kali ini menandai 88 MB Team merupakan tim yang harus diwaspadi di kelas ekor panjang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Laga tak kalah seru tersaji di kelas cucak hijau yang mana peta kekuatannya sulit untuk diprediksi. Tidak adanya gaco yang berhasil memborong juara dan selalu berbedanya nama pemenang merupakan bukti apabila peta kekuatan seimbang dan merata.

 

 

KOMPAS SF. SUKSES BERSAMA CH BOXER, MB BUROQ, DAN KACER PASOPATI

 

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Boxer di kelas Cucak Hijau Biroe B mengantarkan amunisi milik Joko Kompas ini keluar sebagai pemenang. Tampil menonjol dengan tembakan panjang dan suara powerfull, Boxer berhasil mencuri perhatian penonton.

Meski hanya main sekali, hasil ini dirasa cukup bagi Kompas SF yang juga berhasil meraih hasil maksimal di kelas murai batu dan kacer melalui Buroq dan Pasoepati. Dengan hasil ini, Kompas SF siap silaturahmi ke Anniversary My&R yang akan digelar pada Kamis, 31 Maret 2022.

 

 

NEO BC. SUKSES BERSAMA CH SAFIR DAN DIAMOND

 

Membawa cucak hijau Safir dan Diamond, Neo BC berhasil mendominasi gelar juara di kelas Cucak Hijau Sapen. Di kelas ini, Safir keluar sebagai pemenang pertama setelah tampil menonjol dengan materi lagu panjang, powerfull, dan ditunjang dengan gaya sedikit hiper. Di kelas lain, Safir berhasil menduduki juara kedua di kelas Cucak Hijau Biroe BF B dan Dahlia.

Prestasi ini menjadi pertanda kembalinya tim yang dikomandosi oleh Mr. Dedik ini ke dunia perlombaan setelah sekian lama menepi dari hingar bingar perlombaan. Di kelas lainnya, Hokky milik Ananta berhasil menduduki menduduki podium keuda di kelas Cucak Hijau Arjuna.

 

 

 

ANANTA. CH HOKKY RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Di akhir lomba, Kinokboy mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. Ia meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa lagi di event-event lain yang akan digelar di Gantangan Arjuna, Sapen, Mojolaban, Sukoharjo. [danu/asept]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KONCO SRAGEN. RAMAIKAN GELARAN

 

 

KATA KUNCI: arjuna cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp