OREO JUARA 1 LOVE BIRD REGULER A DENGAN NILAI 2790

ROAD TO GELORA ARJUNA CUP 2, BATU

Oreo, Love Bird Reguler Raih Poin 2790

Road To Gelora Arjuna Cup 2 Batu, Malang jadi pertempuran love bird dahsyat. Di kelas reguler, Oreo mencatat poin 2790. Sedangkan rivalnya, Madona meraih nilai 2060.

Oreo love bird andalan Kiyep dari Jowo BC mampu menarik perhatian para pemain sekaligus tim juri. Gaco yang digantang di nomor 64 ini mampu mengumbar derai tawanya hingga merangkum nilai 2790. Durasi termewahnya adalah P 24 yang ditembakkan di akhir penilaian membuat aksinya makin berkesan.

 

 

 

Oreo memang bukan yang terhebat, namun di kelas Love Bird Reguler A berhasil menjadi yang terbaik. Bahkan Manona andalan Bagas dari Briliant Team yang prestasinya tak diragukan lagi, harus rela mengisi posisi runner up dengan nilai 2060. Di kelas ini, Madona terpantau ngekek berdurasi P 20. Wow!

Di kelas Love Bird Reguler B, penampilan gaco relatif menurun karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Dakwa andalan Usman dari Pradana SF menjadi pemuncak laga dengan nilai 2020.

 

USMAN PRADANA SF PEMILIK LOVE BIRD DAKWA

 

Menurut pemiliknya, Usman, kali ini Dakwa tidka tampil top form. "Durasinya hanya berkisar di P8 , P5 dan P2 dan memperoleh poin terakhir 2020. Padahal biasanya jauh lebih mewah. Kali ini cukup turun sekali, karena Minggu besok akan saya bawa ke even JBC Cup 2 di Jombang," kata Usman.

Di kelas Reguler B, lagi-lagi Madona harus puas mengunci podium dua. Penampilan gaco ini memang jauh merosot dibanding saat tampil di sesi pertama. Poin yang diraih Madona juga turun separuh. "Kalau di kelas pertama dapat nilai 2020, di kelas kedua malah dapat 1091," kata Bagas.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L1 A

 

Cuaca di sekitar Bumiaji, Batu tempat gantangan Arjuno berada, pada Kamis 11 April 2019 kemarin memang kurang bersahabat. Selain hujan lebat, kabut cukup tebal juga menyelimuti gantangan.

Namun kondisi itu tak menyurutkan nyali para pemain. Yang lebih menarik, sepanjang gelaran para pemain sangat tertib, sehingga lomba berlangsung kondusif tanpa protes. "Salut kepada para kicaumania dan ngekekmania yang hadir di gelaran ini. Meski cuaca tidak bersahabat, tapi semangat para pemain tetap tinggi," kata Agus Gedex, Ketua Panitia.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Para pemain yang datang juga tidak didominasi pemain lokal. Tapi hadir juga sejumlah tokoh dan pemain kawak yang sudah malang-melintang di berbagai even nasional. Seperti H Bianto dari Batu, Benny KWB, Yofi Pratama, Santo Kidung Sakti, Oyong ALB, Kiyep dari Jowo BC, Bagas Briliant Team, Yoga PM SF, Usman Pradana SF dan lain-lain.

Hampir semua kelas yang dibuka panita full gantangan. Murai batu dibuka tiga kelas, begitu juga Cucak Hijau dan Kenari. Di kelas Murai Batu, tiga gaco menjadi pemuncak laga. Di kelas Murai Batu Pro A, juara I direbut Buana andalan Yofi Pratama dari Kidung SF, diikuti Songket andalan Santo dan Oscar andalan Chandra DB SF.

 

KABUT MENYELIMUTI GANTANGAN

 

Di kelas Murai Batu Pro B, giliran Hero milik El Tom dari Briliant Team yang menjadi pemuncak laga didampingi Super Tucano miilik Bastian, dan di kelas Murai Batu C, podium teratas direbut Siliwangi andalan Benny dari KWB didampingi Krisna andalan Sukiran dari HGM.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, podium teratas juga dikuasai tiga gaco berbeda. Kelas Cucak Hijau Pro A direbut Suliwa andalan Soda dari Bogang BC. Podium emas di kelas Cucak Hijau Pro B menjadi milik MP3 orbitan Hari Keceng dari Blok S dan juara I di kelas Cucak Hijau Pro C diraih Pandawa andalan Multaji dari GBC.

 

AGUS GEDEX KETUA PANITIA

 

Kelas Kenari di gantangan ini bisa dibilang jadi tolak ukur kebangkitan kenari. Jumlah peserta yang turun di kelas Kenari lebih dari separuh gantangan. Sonik andalan Febri dari Songgoriti mengunci podium teratas di kelas Kenari Bebas Standar A.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

BENI KWB PEMILIK MURAI BATU SILIWANGI JUARA 1 DAN 3

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU C

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

SOFA GBC DAN KK PEMILIK CUCAK. HIJAU SULIWA

 

 

JUARA KENARI BEBAS STANDAR A

 

BOGENK KCB TEAM SAPU BERSIH KELAS CENDET. SAKRAL 1 SREDEX 2 DOGLAS 3

 

 

 

KATA KUNCI: road to gelora arjuna cup 2 batu oreo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp