UTARA BERSATU BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA, #5

Utara Bersatu Borong Banyak Gelar, Kacer Hektor Double Winner

Tim Utara Bersatu Sukses membawa banyak pulang trophy kejuaraan di kelas murai batu dan cendet pada even Anniversary Sobat DF di gantangan Baginda BC - Surabaya Minggu, 05 September 2021. Sementara itu kacer Hektor mampu tampil bagus untuk merebut dua kemenangan.

Membawa banyak jagoan di kelas murai batu dan cendet, empat tim yaitu Piss Team, Papa Muda Sf, ATM SF dan SBX Team berkoalisi dengan nama Utara Bersatu sebagai pembina H Faiz dari Jangkar SF sukses merebut banyak trophy kejuaraan. "Ini adalah wujud kekompakan kami buat mengangkat nama Utara Bersatu ke kancah perburungan Nasional," ucap Pak Dokter pemilik murai Batu Sensa.

 

 

ISTANA CENDET PAITON PROBOLINGGO BANGGA DENGAN PENAMPILAN HERCULES.

 

ATM SF yang membawa dua amunisi andalannya Boboy milik Febri dan Sensa milik H Catur di kelas murai batu ikut menyumbangkan 3 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1 dan 2 serta juara 4 di kelas utama. "Hari ini (5/9/21) Boboy pantas menjadi bintangnya, hingga nyaris merebut dua kemenangan," girang Jabrik sang pengawal burung.

Sukses di kelas ekor panjang juga menjalar di kelas cendet, Muke Gile milik Vicky dari Piss Team bisa meraih dua kemenangan dari tiga kelas yang diperlombakan sebagai juara pertama. "Selanjutnya kita akan bersatu lagi untuk bermain di even Piala Bung Tomo Cup 4," ucap Vicky diamini oleh seluruh tim Utara Bersatu.

 

HERCULES SAAT MERAIH JUARA 1 DI SESI AWAL.

 

Sementara cendet Hercules milik Abah Aji dari Istana Cendet Paiton Probolinggo, burung muda yang baru 2 kali urakan mampu mencuri satu kemenangan. "Sebenarnya tadi saya kurang PD karena burung baru, yang membuat aku yakin burung ini berani tempur," ujar eko kelana sang perawat.

Gaya nancep buka paru dengan roll tembak isian kunti, belalang dan gereja petir yang nyeret-nyeret panjang. Hercules burung yang baru satu kali urakan ini bisa melelehkan hati dewan juri untuk memberikan koncer A untuknya. Disusul oleh Jimbo milik Teguh Jr dari Papa Muda SF Cepu dan Predator milik Rio Putra dari Santet SF sebagai juara dua dan tiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah tanggal 31 Desember masih tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan)

 

Penampilan apik Hercules tidak lepas dari perawat yang konsisten dilakukan oleh Eko Kelana. "Untuk hariannya cukup dikasih 5 ekor jangkrik pagi dan sore. H-1 pagi hari wajib mandi tanpa jemur lalu dikasih 5 ekor jangkrik, sorenya kita tambahin 10 ekor jangkrik biar besok saat tampil bisa nekan. Saat hari H mandikan sampai basah kuyub kemudian dikasih 10 ekor jangkrik, setelah di lapangan dua sesi sebelum main saya tambahkan 5 ekor jangkrik intinya dia wajib kenyang," tuturnya.

Dengan hasil ini Abah Aji cukup puas dengan penampilan jagoan barunya yang baru turun bermain di even besar. "Bagi pemain cendeter yang pingin mencari bahan cendet, kami siap melayani," jelasnya usai sesi foto dengan Burungnews.

 

CENDET PREDATOR BAWA PULANG JUARA 2, 3 DAN 3.

 

Begitu juga dengan Predator jagoan milik Rio Putra dari Santet SF, bermain bagus sebanyak tiga kali Predator sukses berada diangka kecil terus sebagai juara 2, 3 dan 3. "Dua kali kita kalah tos karena berada di nomor yang besar, apapun hasilnya tetap kita syukuri," ucap Rio Putra.

Adu kualitas ngobra atau buka ekor terjadi antara kacer-kacer jawara dari blok timur, Hektor, Rojo Langit, Bedel dan Marabunta menjadi 4 pemenang yang selalu menghiasi tiga data juara di even Sobat DF.

 

KRU YUDHISTIRA MONCER DI KELAS KACER LEWAT HEKTOR.

 

Hektor milik Yudhistira dari Duta PBI Bersama pantas menjadi sang juara dengan merebut double winner atau dua kemenangan. Sedangkan Rojo Langit milik Budi Robot dari RGN Jatim II mencuri satu kemenangan pada sesi terakhir.

Pertarungan dimulai dari kelas kacer Bocah Nakal, Hektor langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara begitu juga dengan Bedel milik Wilda dari Joki Asor SF dan Rojo Langit. Hingga ketiganya mampu mengisi daftar juara teratas sebagai juara satu, dua dan tiga.

 

 

Begitu pula di kelas kacer Black Reggae, Hektor dan Bedel bergantian memperlihatkan aksi hebatnya untuk memikat hati dewan juri. Akhirnya, untuk kedua kalinya Hektor bisa memimpin jalannya lomba diikuti oleh Bedel dan Marabunta milik Harry dari Royal SF sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Pada kelas penutup, giliran Rojo Langit yang mampu bangkit untuk mengunci satu kemenangan pertamanya setelah pada sesi kedua tidak masuk nominasi. Lagi-Lagi Bedel milik Wilda yang dikawal oleh Bagus tidak bisa beranjak dari peringkat kedua untuk ketiga kalinya. "Terima kasih juri, hari ini Bedel hatrik juara kedua," ucap Bagus kepada Burungnews.

Catatan tambahan, sejumlah lomba akbar juga akan kembali digelar. Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY 3 Oktober, Piala Pariwisata Magelang yang sempat ditunda, sudah menentukan jadwal lanjutannya, awal November, pada 14 November ada gelaran PBI Solo, 21 November Bung Tomo Cup Surabaya, dan penghujung tahun pada 12 Desember ada gelaran Bandung Lautan Api Cup, bersamaan dengan ulang tahun BnR.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Oh ya, buat para pembaca yang budiman, ijinkan membagikan kabar baik. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Silakan ke kios/agen tempa membeli pakan tersebut. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [DIKS-NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 4 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 5 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

ROJO LANGIT AMANKAN 2 TROPHY SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

KACER BEDEL MILIK WILDA JOKI ASOR HATRIK JUARA 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JACKPOT JUARA 3 CENDET PAHLAWAN.

 

BUDI ROBOT DAN TAUFIQ WIBISONO MEMAMERKAN 2 TROPHY KEJUARAAN

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary sobat df – surabaya utara bersatu kacer hektor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp