GODEL 13 ANTARKAN DYBALA BAWA PULANG 3 TROPHY KEJUARAAN.

ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA, #1

Pertarungan Dybala dan Nusantara, Sajian Menarik di Kelas Kenari

Sama-sama tampil bagus Dybala dan Nusantara hingga keduanya berhasil menggondol 3 trophy kejuaraan pada gelaran Anniversary Sobat DF di gantangan Baginda BC - Surabaya Sabtu, 04 September 2021.

Datang jauh-jauh dari kota Bali, Godel 13 yang membawa jagoan andalannya Dybala, siap menguji mental jawaranya untuk bertarung dengan kenari dari Jawa Timur. "Memang dia saya persiapkan khusus untuk mengikuti even Anniversary Sobat DF di Surabaya," ujar Godel 13.

 

 

 

Pertarungan pertama tersaji pada sesi awal kenari standart all size Mustika Dewi, keduanya sama-sama mengandalkan cengkok standart dengan volume yang tembus. Nusantara milik Ravin dari Duta KKS Cup II mampu mengunci satu kemenangan pertama diikuti oleh Dybala milil Godel 13 Bali dari Pelangi Bali dan Din-Din milik Jofan dari Duta PBI Bersama.

Kembali bertempur pada sesi kedua, kini Dybala berhasil membalas kekalahannya untuk bisa naik ke puncak podium mengalahkan Nusantara. Tanpa mengendurkan serangan, penampilan Dybala semankin bagus saja saat bermain di kelas kenari standart G-36 One Love untuk bisa membawa pulang gelar yang kedua.

 

DYBALA SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS KENARI STD G-36 ONE LOVE.

 

Dengan hasil yang positif ini Godel 13 cukup senang bisa membawa pulang tiga piala bergengsi Anniversary Sobat DF.”Saya cukup puas dengan penampilan Dybala hari ini, semoga kedepanya dia bisa tampil lebih bagus lagi untuk meraih banyak trophy kejuaraan di even-even besar lainnya," girang Godel 13.

Penampilan cantik Dybala juga tidak luput dari rawatan yang baik serta konsisten, kali ini sang pemilik Godel 13 akan memberikan sedikit tips dari perawatan Dybala.”Wajib diembun pagi serta penjemuran yang cukup, menjelang lomba mandi pagi lalu dikasih pokcas saat di gantangan sebelum naik harus di cas sebentar," pungkasnya.

 

RAVIN DKK MEMBAWA NAMA DUTA KKS CUP II.

 

Sedangkan pada sesi kenari standart all size A Surabaya, Dybala dan Nusantara tidak masuk nominasi kejuaraan. Untuk sang jawara direbut oleh Yellow Mini milik Satria ACBS dari Duta PBI Bersama.

Pada sesi penutup lomba kelas kenari standart all size B Surabaya, giliran Din-Din yang bisa menyodok ke tangga juara. Setelah pada dua sesi sebelumnya hanya berada di posisi ke-2 dan ke-3. Disusul oleh Nusantara dan Sultan milik Zabir dari WPJ SF sebagai juara dua dan tiga. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 4 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 5 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

 

KENARI NUSANTARA BERHASIL MEREBUT JUARA 1, 2 DAN 4.

 

YELLOW MINI MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS KENARI STD ALL SIZE A SURABAYA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: anniversary sobat df – surabaya dybala nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp